JAWARA CENDET A 50K

DATA JUARA REUNIAN KAMIS LEGI NEW INA BOGO, KAMIS, 05 JUNUARI 2023

Gelaran Reunian kamis legi pada hari kamis, 05 Januari 2023, di gantangan New Ina Bogo, Belakang Balai Desa Bogo, Kecematan Plemahan, Kabupaten Kediri berjalan dengan lancar dan sukses. walaupun sempat diguyur hujan, tidak mengurangi antusiasme pemain. Gelaran ini didukung oleh sangkar KWK dan ada 3 kelas gratis, yakni murai batu, kenari dan cucak hijau yang wajib pakai sangkar KWK.

Kicaumania yang hadir tak hanya dari Bogo, tetapi ada pemain dari Jombang, Kediri dan Malang juga tampak hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

 

Di sesi Cendet A. Rambo milik Lindu Aji dari DT Aniv CMK berhasil mencuri prestasi emas, mengalahkan Sapurata yang jadi andalan Mr Marsudi dari CNB yang menjadi runner up dan Leher Beton andalan Abah Rafa dari RFJ yang membawa pulang tropy juara tiga.

Berikut data juara lengkap Reunian Kamis Legi New INA Bogo. [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CENDET B

 

JAWARA MURAI BATU G.15 (250K)

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA MURAI BATU 50K

 

JAWARA CUCAK HIJAU (WAJIB SANGKAR KWK)

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: reunian kamis legi new ina bogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp