DUTA WAWAN BRI CUP 2 SABET TROPI JUARA UMUM BC

DATA JUARA RENATA GROUP FEAT MUNI DEWE SF PONOROGO

Sukses Jaring Pemula Akar Rumput

Lomba burung berkicau dengan titel Renata Group featuring Muni Dewe SF sukses digelar di gantangan ex waterpark Kintamani, Jl. KI Ageng Kutu Ponorogo, Minggu (13/3/2022).

Gelaran perdana besutan Renata kerja bareng dengan Muni Dewe SF ini menggelar 33 kelas dengan satu segmen yang tidak dipungut biaya tiket sama sekali yakni segmen Loss Dol.

LBP BERSATU PONOROGO BOYONG PULANG TROPI JUARA UMUM SF

Peserta pun menjubali beberapa kelas utamanya para pemula akar rumpun yang terkadang masih canggung untuk turun di gelaran lomba burung. Dan kesempatan dengan tanpa biaya tiket ini pun mereka manfaatkan dengan menurunkan burung-burung gacoannya.

Meski peserta melimpah di segmen Loss Dol, tetap saja kelas-kelas berbanderol juga diminati, seperti kelas Murai Batu Muni Dewe 80K yang nyaris saja penuh peserta. Demikian pula untuk kelas Cucak Hijau 60K yang juga berhasil mendulang peserta yang sangat menggembirakan.

Mr. Royan alias Kuyak, selaku ketua pelaksana pada gelaran ini mengungkapkan bahwa sejatinya lomba ini merupakan gelaran perdana yang difokuskan untuk merangsang semangat kicaumania, khususnya di level akar rumput kota Ponorogo dimana masih banyak yang ragu untuk ikut lomba karena takut dengan para seniornya.

"Makanya kita buka beberapa kelas gratis, agar pemula-pemula bisa mencoba burung-burung di gelaran dimana para seniornya juga hadir," ucap Kuyak usai gelaran.

Di kelas utama Renata yang bertiket 100K (G24), Murai Batu D'Cooper milik BBT All Star dari PHM bersaing ketat dengan MB Tekad milik Bagus Titis dari GSM SF, dengan hasil akhir podium 1 diraih oleh D'Cooper.

Sementara saat bertarung di kelas bertiket 80K, giliran Tekad yang menguasi jalannya lomba sementara D'Cooper harus puas finis di posisi ketiga karena posisi kedua jatuh ke tangan MB Adipati milik Mr. Bandi dari Reog BC Ponorogo.

Sedangkan di kelas Cucak Hijau masih di segmen yang sama, CH Sandal, burung hijau milik Mr. Anto sukses mengkandaskan mimpi rival-rivalnya seperti CH Iman dan CH Wira dengan raihan posisi satu, sedangkan kedua nama terakhir masing-masing harus puas tuntas di posisi kedua dan ketiga.

RAWA RONTEK SF SALAH SATU TIM YANG CUKUP SUKSES DI GELARAN RENATA GROUP FEAT MUNI DEWE SF PONOROGO

 

 

Even yang dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan juri-juri dari Independen Jalaratu ini pun berlangsung dalam suasana yang cukup kondusif dan kekeluargaan yang kental.

Berhasil dipungkasi pada puku 16.30 WIB, dua tim sukses memboyong tropi juara umum. Keduanya adalah Duta Wawan BRI Cup 2 sebagai peraih juara umum BC, sedangkan tropi juara SF sukses diboyong pulang oleh LBP Bersatu Ponorogo.

 

KATA KUNCI: renata feat muni dewe sflomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp