UJI COBA PEMBATASAN PESERTA 36-G


DATA JUARA RE MUCI CUP 5, FEAT 5th ANNIV. TLEDEKAN KTTS

Event tahunan di tengah keprihatinan karena pandemi di awal tahun ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Selain ada pembatasan jumlah peserta, panitia menyiapkan protokol kesehatan ketat mulai cek suhu tubuh, dispenser hand sanitizer otomatis, masker cadangan, serta menyediakan kursi berjarak.

Hal ini dimaksudkan agar keselamatan dan kesehatan kicaumania bisa dikontrol. Komitmen ini diharapkan bisa dipahami, ke depannya hobi tetap bisa terlaksana meskipun ada pembatasan kegiatan, tentu saja dengan pola cara yang baru.

 

PERWAKILAN TLEDEKAN MANIA TANGERANG DAN SEKITARNYA

 

“Pesan yang ingin disampaikan bukan untuk pamer, tetapi untuk menekan stigma negatif bahwa EO bertanggung jawab penuh serta kicaumania wajib mengikuti aturan di saat menggantang,” ujar Kuncoro, SH, komandan gantangan Re Muci Tangerang.

Re Muci Cup yang selalu berkolaborasi dengan Komunitas Tledekan Tangerang Sekitarnya (KTTS) yang kali ini juga untuk merayakan Anniversary ke -5, dihadiri peserta perwakilan dari Jateng DIY, Jabar, Banten, dan Jabodetabek.

 

DIHADIRI PERWAKILAN TLEDEKAN MANIA JATENG-DIY DLL

 

Meski dibatasi, ternyata antusiasme luar biasa hingga panitia kembali mengurangi jumlah peserta di tiap sesi dan itu pun tetap menjadikan waktu molor. “Sekali lagi mohon maaf lahir batin atas ketidaknyamanan. Prinsip utama kami selaku EO harus menjamin keselamatan - kesehatan tamu kicaumania. Selamat yang berprestasi, yang belum tidak perlu berkecil hati, masih ada kesempatan di waktu berikutnya,” imbuh Kuncoro.

 

BERIKUT DATA JUARA RE MUCI CUP 5 FEAT 5th ANNIVERSARY KTTS:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci cup 5 5th anniversary ktts

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp