ASEP DM & MR PRIO


DATA JUARA RADJA CUP 2

Gelaran Radja Cup 2 telah sukses dilaksanakan pada Minggu 2 Agustus 2020 di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta. Lomba dimulai sekitar jam 10.30 dan berakhir pada 23.45 WIB.

Terdapat banyak data juara yang belum terisi, entah karena struk yang masih kosong, ada juga beberapa kelas yang struknya tidak terkumpul. Bagi yang merasa juara tapi belum tertulis namanya, atau tertulis tapi keliru, silakan kirim DATA dan foto PIAGAM sebagai bukti ke admin kami di 0898-7824-000 (wa).

Berikut hasil lomba secara keseluruhan.:

 

 

ABENK MC PENGAWAL RADJA CUP 2

 

PRIO SUTRISNO

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: radja cup 2 prio sutrisno iwan kacer asep dm rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp