JURI INDEPENDEN DAN PANITIA PUTRA SANG FAJAR CUP


DATA JUARA PUTRA SANG FAJAR CUP, BLITAR

Putra Sang Fajar Cup, Minggu 20 Juni 2021 di gantangan New Kicau Alam, Tanjungsari, Kota Blitar feat juri Independen, berjalan lancar tanpa protes yang berarti. Even ini merupakan road to Comos BC Malang yang diketuai Mr. Imam Comos.

Tujuan digelarnya event “road to”, agar Comos BC ini lebih di kenal lagi. “Comos berdiri tahun 2000. Munculnya pandemi Covid 19 menjadikan perekonomian masyarakat khususnya kicaumania banyak yang terpuruk. Kami berharap lomba yang kita gelar bisa menggairahkan dan meningkatkan kembali perekonomian masyarakat perburungan,” terang Imam Comos pada burungnews.com.

 

 

JOYO JOYO CUP 1 JUARA UMUM BC

 

Kebanyakan kelas yang dilombakan merupakan ocehan dan komunitas.  “Cucak hijau, anis merah, murai batu. Kenapa kita pilih ocehan, karena peserta masih antusias dengan jenis ini, juga burung-burung komunitas seperti ciblek, konin, dan tledekan,” tambah Mr. Imam.

Di akhir lomba, menobatkan Joyo Joyo Cup I sebagai juara umum BC dengan poin 1.300, juara umum SF diraih H. Imam Basuki dari Almaunah Trans Blitar poin 1.100. BOB ciblek diraih Afrodit milik Adam RP yang dikawal Fredy dengan meraih hatrik. BOB Kenari disabet Civas Wijaya milik H. Tian Uye, dan BOB Konin diraih Sadewa milik Damar.

 

H. IMAM BASUKI ALMAUNAH TRANS JUARA UMUM SF

 

“Selamat bagi para juara, mohon maaf jika ada kekurangan, terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan gelaran ini,” pungkas Mr. Imam Comos. [ferry]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AFRODIT RAIH BOB CIMBLEK

 

CIVAS WIJAYA RAIH BOB KENARI

 

MR. IMAM COMOS (PALING KIRI), MEMBERI BRIFING JURI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

IP HUDA, JELAS DAN LUGAS DALAM PENGARAHAN

 

MR. SUGENG JIMBE (TENGAH), PENGELOLA GANTANGAN NEW KICAU ALAM

 

MR. SAM OKE, PANITIA INTI PUTRA SANG FAJAR CUP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MC ANDIK BLANGKON, MEMBUAT SUASANA LOMBA GAYENG

 

PAK MAT (KIRI), BAGIAN SERTIFIKAT

 

PENGAWASAN KETAT OLEH SAM OKE (PALING KANAN)

 

 

JURI BENNY (KIRI), JELI DALAM MENILAI

 

PAK SU (TENGAH) AKAN GELAR PASIR MAS CUP II

 

PUTRA SANG FAJAR CUP, SUKSES

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara putra sang fajar cup blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp