PANITIA DAN JURI PURNAMA BC CUP 2


DATA JUARA PURNAMA BC CUP 2 MALANG, 25 OKTOBER 2020

Bertempat di Gantangan RRM BC Kendalpayak Malang, Purnama BC Cup 2 digelar hari ini, Minggu 25 Oktober 2020 berjalan lancar dan tertib. Di kelas Anis Merah Executive Lintang Timur milik Mudjiono berhasil menjadi juara pertama.

Sandax Komeni selaku ketua penyelenggara Purnama BC Cup 2 menyatakan puas atas gelaran kali kedua.

"Terima kasih kepada kicau mania yang sudah hadir pada gelaran hari ini dan saya mohon untuk para kicau mania tidak berteriak demi kenyamana kita bersama" kata Sandax Komeni.

Diakhir gelaran panitia juga memberikan penghargaan kepada Duta Shilaturrahiim 2 sebagai Team Tersolid. Sedangkan untuk juara umum diberikan kepada ARW 04 Malang dan Duta Pandawa. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA SESI ANIS MERAH EXECUTIVE

 

JUARA KELAS HWA MEY EXECUTIVE

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA MURAI BATU EXECUTIVE

 

JUARA KONIN BINTANG A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CENDET FAVORITE A

 

TEAM TERSOLID DIRAIH DUTA SHILATURROHIIM 2

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

DUTA PANDAWA BERHASIL MENYABET JUARA UMUM BC

 

ARW 04 MALANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp