SUASANA GANTANGAN PURI AGUNG GLOGOR


DATA JUARA PURI AGUNG GLOGOR BALI

Kicaumaia Bali tetap bersemangat menurunkan sejumlah jagoannya, sebagaimana tergambar dalam gelaran belum lama ini di gantangan Puri Agung Glogor.

Menggantang burung memang kukan semata mengisi kegiatan, tetapi memang diperlukan untuk menjaga perfoma si burung itu sendiri. Di luar itu, berjalannya lomba burung meski dalam skala kecil juga membuat ekonomi berjalan, meski tentu saja lebih lambat dari waktu normal. Setidaknya, tidak terhenti sama sekali.

 

 

 

Tentu saja, gelaran ini, meski dalam skala kecil, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Semua yang merapat ke sini wajib mengenakan master, serta saling menjaga jarak, disamping juga harus rajin mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan atau dianjurkan juga membawa sendiri hand sanitizer.

Par kicaumania yang mendatangi Puri Agung Klowor berharap agar kegiatan lomba burung secara umum bisa dibuka meskipun harus menerapkan kebiasaan baru, yaitu dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai yang direkomendasikan pemerintah. [bilal]

Berikut ini data juara selengkapnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara puri agung glogor bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp