JURI DAN SEGENAP PANITIA

DATA JUARA PROSECUTOR CUP FEAT QUARTET 80 SIDOARJO, SABTU, 4 SEPTEMBER 2021

Gelaran bertajuk Prosecutor Cup yang diadakan di gantangan Quartet80, Pasar Perumtas 5, Prambon, Sidoarjo, Sabtu, 4 September 2021 menuai sukses di tengah harus mentaati protokoler kesehatan. Even yang digawangi Dream Team MJK ini, hanya menyajikan G25.

Hal ini terbukti tidak mengurangi antusiasme peserta untuk mengikuti lomba yang nyaris tidak ada protes dari peserta ini.

Beberapa kicaumania yang terlihat hadir, baik SF atau BC adalah Anti Bandit SF, MMS, NS BC, Sarikat SF, Geng Bledug, KCIM, Jaddab BC, Primed BF, Kendo Kenceng SF dan masih banyak lagi. Siapa saja para penguasa podium kelas demi kelasnya, berikut data juara lengkapnya.

Oh ya, ada kabar gembira untuk para pembaca yang budiman. Sekarang, terbuka kesempatan lebih besar untuk meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Caranya, segera beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (untuk kucing, anjing) di kios hobi terdekat. Periode memasukkan / mendistribusikan kupon sampai dengan 31 Desember 2021 (kupon yang baru diterima/dibuka oleh konsumen setelah 31 Desember masih tetap berlaku). Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DREAM TEAM MOJOKERTO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AMBON HKS MEMBERIKAN CINDERAMATA PADA PEMENANG

 

CUCAK HIJAU BEGO MILIK JOKO DC BERJAYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GACO ANTI BANDIT SF RAIH HASIL POSITIF

 

NDAN PALAPA CUCAK HIJAUNYA RAIH HASIL MEMUASKAN

 

 

JAWARA DI KELAS KACER A

 

JAWARA DI KACER B

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A, MASTER BERJAYA

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara prosecutor cup feat quartet 80 sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp