DATA JUARA PREDATOR CUP FEAT SATELIT BC - MOJOKERTO

Sumber Kencono gaco Ary/kiky dari Duta Putra 81 SF dan SS milik Johan dari Djoker FC sukses merebut hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu pada gelaran Predator Cup feat Satelit BC Bangsal, Mojokerto hari Minggu, 21 Januari 2024.

Suasana cerah terlihat pada gelaran Predator Cup yang berlangsung di gantangan Satelit BC yang beralamat di Timur Pertigaan Masjid Pacing, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Even yang melombakan 14 kelas untuk jenis burung murai batu, cendet, dan cucak hijau ini, terdapat dua burung yang berhasil merebut dua kali juara pertama.

 

 

SUASANA MERIAH DI KELAS MURAI BATU.

 

Ke dua burung yang meraih hasil nyeri juara pertama tersebut terjadi di kelas murai batu yang menyuguhkan persaingan sengit dan aroma menegangkan. Salah satu persaingan yang mendebarkan terjadi di kelas murai batu VIP yang dimainkan pada sesi ke empat.

Sumber Kencono gaco Ary dan Kiky dari Duta Putra 81 SF Trowulan sukses menjadi yang terbaik dan bersaing sengit dengan Ranu Baya milik Gendut dari Pujangga SF dan Rawe milik Adhy dari Tegal Indah SF. Sumber Kencono yang tampil dominan kembali meraih juara pertama pada sesi murai batu B. “Pada sesi B tampil kurang neken karena tidak mau makan jangkriknya dan hari ini masih belum maksimal,” tegas Kiky sang empunya murai batu kepada burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain Sumber Kencono, ada satu lagi burung yang sukses meraih dua kali juara pertama adalah SS milik Johan dari Djoker FC. SS mampu menjadi yang terbaik pada sesi murai batu C dan E yang bersaing dengan Camat dan Sengkuni.

Pengen tahu siapa saja para pemenangnya? Simak data juaranya di bawah ini….

 

 

SUMBER KENCONO MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

 

SS MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA DI SESI MURAI BATU.

 

 

 

KATA KUNCI: predator cup feat satelit bc satelit bc predator cup yoga arafat mojokerto sumber kencono ss kwk militan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp