FESTIVAL KESENIAN UNTUK WISATA EDUKASI SATWA

DATA JUARA PPBI POSMA SEMBEGO

Ada Festival Kesenian, Peserta Full 66-G, Duta Piala Bupati Klaten Dominasi Kejuaraan

Suasana gantangan PPMB Sembego, Selasa 30 Juni 2023 berbeda dari biasanya. Kali ini bukan hanya lomba burung semata, tapi juga ada pagelaran Festival Kesenian dalam rangka Promosi Wisata Edukasi Satwa Kelompok Sadar Wisata Maharjo Kelurahan Maguwoharjo.

Sejak siang hari, aneka kegiatan kesenian digelar. Setelah selesai, barulah gelaran lomba dimulai. Ini event bulanan yang cukup menarik, beberapa kelas dibuat losgan, seperti tiket 30 ribu hadiah mulai 1 juta, dan tiket 50 ribu hadiah 1 juta + 500 ribu.

 

DUTA BUPATI CUP KLATEN

 

Gelaran rutin tiap hari Selasa pekan terakhir pun jadi jujugaan kicaumania Jogja dan kota lain di sekitarnya. Pada event kali ini, tampak banyak peserta yang datang dari Klaten. Mereka yang mengibarkan bendera Duta Piala Bupati, bahkan mendominasi kejuaraan di kelas Murai Batu, Cucak Hijau, hingga Kenari.

“Piala Bupati akan digelar 23 Juli yang akan datang di hutan kota Gergunung, Insya Allah dua lapangan, tentu juga akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Klaten. Segera kami sebar brosurnya setelah siap,” ujar Mr. Yatut, salah satu dari mereka.

 

 

Menurut Lilik, Ketua PPBI Posma Sembego, selama ini kicaumania Jogja dan kota lain seperti Magelang, Muntilan, Gunung Kidul, Klaten, memang sudah hafal dengan jadwal Latpres Selasa pekan terakhir tiap bulannya, ada kelas losgan tiket murah hadiah wah.

“Terimakasih atas kehadiran para kicaumania, mohon maaf tadi untuk kegiatan lomba agak mundur, sebab ada pembuka festival kesenian dari Pokdarwis Maharjo Kalurahan Maguwoharjo.”

 

BAYU. CH GADING BORONG DUA GELAR JUARA 1

 

Banyak kicaumania mengaku mulai menyiapkan dan memanaskan jagoannya, mengingat 2 pekan lagi ada gelaran akbar Piala Pakualam di Lapangan Pemda Sleman. Untuk pertama kalinya, event yang digelar oleh PBI itu akan menerapkan ajuan terbuka, blok dorong tanpa koordinasi.

Fungsi korlap sebatas menyampaikan hal-hal terkait pengumuman, tidak boleh melakukan komunikasi dua arah baik sedara lisan maupun dengan tanda/sandi tertentu. Keputusan ajuan mentok hingga pilihan koncer, sepuhnya menjadi hak dan tanggung jawab masing-masing juri, tidak boleh ada campur tangan dari pihak lain. [busro, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA LATPRES PPBI POSMA SEMBEGO SELASA 30 MEI 2023:

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD – MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO VAGANZA #4:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: ppbi posma sembego duta piala bupati klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp