MURAI BATU FIESTA 3

DATA JUARA PMM MURAI BATU FIESTA 3

Dihimpit 5 Lomba Besar, Otista Tetap Dipadati Peserta

Hari Minggu, 24 Desember 2023, menjadi hari yang luar biasa bagi kicau mania blok barat. Pasalnya, 5 lomba besar digelar dalam waktu bersamaan dengan EO dan tema berbeda. Salah satunya PMM (Paguyuban Murai Mania) yang menggelar acara rutin bulanan bertajuk Murai Batu Fiesta 3.

Meski dihimpit banyaknya lomba akbar, acara yang digelar di Lapang PMM Otista Jakarta Timur tersebut, tetap dipadati peserta (Murai Mania). Bahkan beberapa pemain top dari blok barat turut merapat ke lomba ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tampak ada Sofyan Juandi (Panglima RI), Bonni Mabeta, dr. Reno, H. Yadi Eka Jaya, dan H. Amith Gurosatu. Lomba semakin meriah, setelah sosok yang dijuluki Ratu Kicau, Umi Kasum, kembali hadir. Bahkan ia didapuk sebagai pengawas kinerja juri di even ini.

Hal lain yang menjadi perhatian peserta adalah efisiensi waktu. Sistem ajuan “colok langsung” yang disuguhkan oleh PMM, benar-benar memangkas waktu perekapan menjadi lebih cepat dan efektif.

 

SUASANA 24 G FULL

 

Total 14 sesi yang dimainkan dengan start pada jam 10 pagi, rampung pada pukul 16.00 WIB. Lomba yang selesai di kala masih sore, masih terang benderang, tentu saja menjadi hal yang positif bagi kicau mania, tanpa harus pulang hingga malam hari.

Hal itu dikuatkan oleh salah satu peserta yaitu Amir dari Prama Team. “Enak bisa pulang sore. Jadi kita bisa santai tanpa harus terburu-buru pulang. Apalagi kita kan joki ada burung lainnya di rumah yang mesti diurus juga,” ucap Amir.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Iskandar, S.E, selaku Ketua PMM semakin optimis dengan grafik perkembangan PMM yang kian meningkat. Minat peserta tampak nyata makin antusias di setiap gelaran PMM. Kinerja para juri secara umum juga semakin matang, baik secara teknis maupun mental.

“Mungkin awal-awal kan perlu evaluasi dan edukasi. Makin ke sini peserta semakin mengerti dan menerima sistem yang kita punya. Jadi optimis lah PMM bisa jadi warna baru di dunia burung berkicau, khususnya blok barat,” imbuh Iskandar.

 

 

Senada dengan Iskandar, Umi Kasum pun turut angkat bicara perihal kinerja juri yang semakin baik.

“Ini yang kedua kalinya saya hadir. Waktu itu saya pantau masih ada beberapa kekurangan kecil. Tapi sekarang saya lihat tidak ada missed sama sekali. Semuanya bertugas dengan baik dan performanya stabil. Mudah-mudahan bisa dipertahankan,” tambahnya.

 

FERRY TERPILIH SEBAGAI JURI TERBAIK MURAI BATU FIESTA 3

 

Seperti biasa di akhir acara, PMM selalu memberikan apresiasi kepada salah satu juri "Best Performers" di even ini. Juri asal Yogyakarta, Ferry, berhasil mendapatkan penghargaan tersebut. Piagam serta uang pembinaan diberikan langsung oleh Umi Kasum didampingi oleh Iskandar, S.E.

Setelah acara ini, PMM kembali akan menggelar acara berikutnya dengan tema Gebyar Tahun Baru. Rencananya akan digelar pada Minggu 7 Januari 2024. Lokasi masih sama, Lapang PMM Otista Jatinegara Jakarta Timur. Jadi, persiapkan jagoan anda, untuk merasakan sensasi lomba PMM. [deny, maltimbus]

 

 

 

 

TIM JURI PMM

 

TROPHY MURAI BATU FIESTA 3

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: pmm murai batu fiesta 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp