PANITIA PIALA YOSBRI DAN JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

DATA JUARA PIALA YOSBRI FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA KEDIRI, MINGGU 27 SEPTEMBER 2020

Piala Yosbri Feat Ronggolawe Nusantara DPW Jatim 3 Kediri Raya, Minggu 27 Sepember 2020, berlangsung seru. Jugala BC berhasil meraih juara BC, bersanding dengan Mr. Erick ML SF.

Dalam kontes yang berlangsung di gantangan Hayam Wuruk BC Kediri,  Jugala BC dari Wates, mengumpulkan poin terbanyak pada kategori Team / BC, sementara untuk kategori SF, Mr. Erick Langgeng Mulya SF Kediri poinnya juga tak terkejar.

 

 

MR. RAJA YOSBRI (TENGAH), KETUA PANITIA

 

Mr. Raja Yosbri selaku ketua panitia, menyampaikan rasa terimakasih kepada semua kicaumania dan lovebird mania yang telah hadir mendukung dan mensukseskan glaran ini.  “Atas nama semua panitia termasuk korp juri, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Kami siap menerima kritik dan masukan guna perbaikan di masa mendatang,” ujarnya. [ferry]

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

BRIFING JURI

 

MR. ARIK JUAN (BAJU COKLAT), KETUA RN DPW JATIM 3 KEDIRI RAYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H. ANAM MEMBERI BRIFING JURI

 

BAGIAN TIKETING, TROPHY, DAN SERTIFIKAT

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MEJA PENDAFTARAN RAMAI

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU A

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala yosbri feat ronggolawe nusantara kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp