TEAM JURI PIALA X KUTHO

DATA JUARA PIALA X – KUTHO WELERI KENDAL

Pertama Terapkan Ajuan Terbuka, Berharap Banyak Kritik dan Masukan

Untuk pertama kalinya, sistem penilaian dengan ajuan blok terbuka diterapkan di gantangan X-Kutho BC, dalam event Piala X-Kutho, Minggu 18 Februari. Panitia mengakui masih ada kekurangan, berharap ada kritik dan masukan.

Gantangan X-Kutho, salah satu yang sudah jadi idola dan favorit bagi kicaumania di Pantura, sepanjang Semarang – Weleri – Kendal – Batang Pekalongan, hingga masuk ke sisi selatan seperti Ungaran, Bawen (Kabupaten Semarang), Kota Salatiga, Parakan (Temanggung), hingga Magelang.

Event-event yang digelar tak pernah sepi. Kelas seperti Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, juga selalu meriah. Demikian juga untuk Kenari hingga Sogon.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Piala X-Kutho, sebagai salah satu event unggulan, juga mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari para kicaumania. Kelas-kelas tertinggi untuk Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, sudah habis lebih awal. “Untuk kelas-kelas yang harga tiketnya paling terjangkau, memang kebiasaan di sini beli langsung di lapangan,” ujar Nova Erlangga, salah satu panitia.

Menarik di sini, untuk memastikan juri tidak berkomunikasi, dilengkapi dengan micropon. Bila juri berbicara, akan terdengar/terekam, ketahuan dia ngomong apa kepada siapa. Sistem blok terbuka, setiap satu blok/putaran, juri langsung menetapkan ajuan. Kertas ajuan diambail oleh juri pembantu, dan langsung direkap, sebelum juri bergeser ke blok berikutnya.

Lomba sempat terkendala adanya hujan besar disertai angin. Area sekitar Gantangan X-Kutho yang posisinya di pinggir hutan jati pun, menjadi becek. Pedok tiketing menjadi terganggu. “Banyak struk sebagai dasar buat mencatat data juara, basah dan rusak kena hujan terkena angin dan masuk ke area pedok,” ujar salah satu panitia di tiketing.

 

H AAN DAN HANS POIN

 

Sementara itu H. Aan selaku yang dituakan di Gantangan X-Kutho, mengakui ada sejumlah kendala dan kekurangan baik itu dari sisi penjurian, maupun karena gangguan alam hujan badai. “Tentu kami mohon maaf dengan semua kekurangan yang masih terjadi. Sekarang, kami justru menunggu kritik dan masukan sebanyak mungkin. Semakin banyak yang memberikan kritik, pertanda mereka masih peduli dan mencintai kami di X-Kutho.”

Berikut Data Juara Piala X-Khuto. Banyak yang baru terisi nomor gantangan. Bila Anda merasa burung Anda, atau teman Anda, menjadi juara dan belum masuk, bisa mengajukan susulan. Kirim data via WA ke admin 0817.0251.279. Format KELAS … / JUARA KE… / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT. [maltimbus, terimakasih agung kicau-kicau]

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JURI DI PIALA X KUTHO DILENGKAPI MICROPON. KALAU NGOMONG, KETAHUAN DAN TEREKAM.

 

DATA JUARA PIALA X-KUTHO:

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

DUKUNGAN KOMUNITAS KACER, IWAN KACER, MBAH CHEONGAH, DKK

 

8 KELAS KACER, MERIAH

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JUARA MURAI KELAS UTAMA

 

KELAS MURAI BATU FULL-FULL

 

 

BROSUR PIALA CAMAT SEMARANG BARAT:

 

JADWAL LOMBA PIALA CAMAT SEMARANG BARAT:

 

BROSUR GRAND LAUNCHING GARUDA BC:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP MAGELANG:

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala x kutho x kutho bc h aan weleri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp