ALUN-ALUN BANYUMAS. TEMPAT DIGELARNYA PIALA WANGKRING KOENA FT BBC BANYUMAS

DATA JUARA PIALA WANGKRING KOENA FT BBC BANYUMAS. MINGGU, 4 FEBRUARI 2018 (HASIL AKHIR)

Piala Wangkring Koena feat 3th Anniversary BBC Banyumas yang berlokasi di Alun-Alun Banyumas, dimulai tepat jam 11 siang pada Minggu, 4 Februari 2018. Even ini sukses dihadiri kicaumania dari berbagai kota, baik yang tergabung dalam komunitas, bird club, maupun single fighter.

Komunitas branjangan tampak mendominasi lapangan. Hal ini terbukti dari empat kelas branjangan yang dibuka dan mampu dipenuhi oleh kontestan. Dari 3 sesi branjangan yang sudah dimainkan, 2 kelas full 70 gantangan yaitu kelas Srikandi dan Aini. Sedangkan kelas utama Wangkring Koena dengan tiket 250 ribu mampu menyedot 53 peserta.

Kamto Edy, Beni Pesona dan Hanes, turun langsung memantau jalannya lomba di setiap sesinya. Secara keseluruhan, dari sesi awal hingga pertengahan, lomba berjalan lancar tanpa ada komplain dari peserta.

 

 

PRODUKSI TETAP LANCAR DI SAAT EF JANGKRIK SULIT DIDAPAT? Pasti itu karena TOPSONG BREEDING. Nutrisinya terukur sesuai kebutuhan breeding, baik indukan maupun anakan. Bahkan di saat tidak diberikan jangkrik pun, produksi tetap normal!

TOPSONG BREEDING juga cocok untul loloh basah pada piyik / baby. Voer setelah dibasahi sangat halus, tidak ada butiran kasar/kristal sebagaimana terdapat pada pakan yang dibeli secara eceran / curah. Aman, daya tahan piyik lebih kuat sehingga tidak mudah mati, dan cepat besar. Tersedia dalam kemasan 1 kg, 5 kg, 10 kg, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: piala wangkring koena bbc banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp