TROPI PIALA WAKIL BUPATI KARANGANYAR

DATA JUARA PIALA WAKIL BUPATI KARANGANYAR

MB Gempa Menangi Kelas Utama, Asha SF Solo dan Karanganyar Bersatu Raih Juara Umum

Murai batu Gempa andalan Mr. Gendut berhasil meraih podium pertama kelas utama Piala Wakil Bupati Karanganyar Feat Karang Taruna Favorite Klerong. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Asha SF Solo dan Karanganyar Bersatu keluar sebagai juara umum.

Piala Wakil Bupati Karanganyar Feat Karang Taruna Favorite Klerong yang dilaksanakan pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Pasar Pasibo, Klerong, Jatipuro, Karanganyar berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, lomba yang diprakarsai oleh Pur Pithik dan kawan-kawan ini juga diikuti pemain Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, Magetan, dan Ponorogo.

 

 

MR. GENDUT. MB GEMPA JUARA KELAS UTAMA

 

Gempa, amunisi andalan Mr. Gendut berhasil keluar sebagai pemenang di kelas utama Murai Batu Wakil Bupati setelah bersaing sengit dengan New Toraja (PHM) dan Basudewa (Mbah Gito). Mendapatkan dua bendera koncer A, murai batu di Gantangan 08 ini unggul tipis dibanding rival-rivalnya.

Gaco lain yang berhasil moncer di kelas murai batu adalah Adventur milik Andri Endog SF yang berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua. New Toraja, gaco milik Tomy Mahendra PHM juga berhasil meraih juara pertama dan kedua di event kali ini.

 

ANDRI ENDOG SF. MB ADVENTUR NYARIS HATRIK

 

Di kelas lain, Andi Tower berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner melalui cucak hijau Rebond. Tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Lowo Ireng dan Klerong, cucak hijau yang pekan lalu juga menang di Festival Balekambang ini tak terbendung oleh rival-rivalnya. Di kelas murai batu pastol, Andi Tower juga berhasil menempatkan Jo Jo di peringkat kedua dan ketiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

ANDI TOWER. CH REBOND MENANG NYERI

 

Diperkuat oleh gaco-gaco lokal seperti Rebond, Jojo, Herculles, dan lain-lain, Duta Karanganyar Bersatu dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mendulang poin tertinggi di akhir lomba.

Menurunkan kacer Adventure, Asha SF Solo berhasil meraih podium pertama di kelas Kacer Passibo dan Klerong. Di kelas murai batu, Asha SF Solo juga berhasil menempatkan Lastri di posisi kedua kelas Murai Batu Karanganyar. Mendapat tambahan poin dari sejumlah koleganya, Asha SF Solo akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF.

 

ASHA SF DAN KARANGANYAR BERSATU. JUARA UMUM

 

Berikut ini data juara Piala Wakil Bupati Karanganyar Feat Karang Taruna Favorite Klerong selengkapnya!

 

 

PANITIA PIALA WAKIL BUPATI KARANGANYAR

 

JURI PIALA WAKIL BUPATI KARANGANYAR

 

PUR PITHIK. PENGGAGAS PIALA WAKIL BUPATI KARANGANYAR

 

ASHA SF. JUARA UMUM SF

 

KARANGANYAR BERSATU. JUARA UMUM BC

 

BARA BERE TEAM. MB NEW TORAJA JUARA 1 DAN 2

 

KEDJER SF. CENDET OREO JUARA 1 DAN 2

 

CANDRA RR OB SF. CENDET LIBERTI MENANG NYERI

 

RAFFI JAYA. LB ANYA JUARA 1 DAN 2

 

PEMBERIAN DOORPRISE

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala wakil bupati karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp