EMBUN BC TEGAL RAIH JUARA UMUM BC PIALA SUROMENGGOLO PONOROGO 2020

DATA JUARA PIALA SUROMENGGOLO PONOROGO 2020

Embun BC Juara Bird Club, Sunyen Antasari Jawara SF

Merupakan gelaran akbar tutup tahun 2020 yang sempat bisa digelar di kota Reog, Piala Suromenggolo sukses tersaji pada Minggu (27/12/2020) di halaman SMK PGRI 2 Ponorogo dengan agenda 34 kelas.

SUNYEN ANTASARI SF, MENERIMA TORPI JUARA UMUM SF PIALA SUROMENGGOLO PONOROGO 2020 DARI MR. ANGGI LAKSONO DAN ASMADI SR.

 

 

Cukup banyaknya kelas dengan hanya satu lap, dimana jumlah kelas yang banyak seperti ini cukup jarang digelar di kawasan Karesidenan Madiun membuat lomba yang dimulai pukul 11.00 WIB harus pungkas pada pukul 19.00 WIB dalam situasi dan suasana yang sangat kondusif.

Gelaran yang dikomandani Mr. Anggi Laksono dan kawan-kawan dengan dukung penuh kicaumania Ponorogo ini juga dihadiri kicaumania dari berbagai kawasan baik dari blok Timur maupun tengah.

Dukungan kicaumania cukup besar juga nampak datang dari kawasan karesidenan Kediri utamanya dari Tulungagung yang menurut informasi Mr. Adam Elyasin (KWK), mereka datang berombongan dengan 14 mobil yang turun di semua kelas jenis burung.

Dua tim berhasil menyandang gelar juara umum, mereka adalah Embun BC dari Tegal yang dikawal Mr. Aji Adista Salatiga berahasil meraih juara Bird Club, sementara tropi juara umum SF diboyong pulang Sunyen Antasari SF dari Tulungagung.

TOKOH-TOKOH KICAUMANIA DARI BLOK TIMUR DAN TENGAH HADIR DI GELARAN INI

 

Mr. Anggi Laksono selaku panitia lomba mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh kicaumania yang hadir meramaikan dan mendukung gelaran lomba ini hingga tuntas.

"Dan atas segala kekurangan selama gelaran ini kami mewakili teman-teman meminta maaf yang sebesar-besarnya, dan pasti akan kita jadikan bahan eveluasi untuk gelaran selanjutnya yang lebih baik," ucap Mr. Anggi usai gelaran.

SELENGKAPNYA SIMAK DATA JUARANYA DI BAWAH:

 

 

 

KATA KUNCI: piala suromenggolo ponorogolomba burung ponorogo embun sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp