DATA JUARA PIALA SULTAN JATENG

DATA JUARA PIALA SULTAN JATENG TEGAL

Tidak Banyak Aturan dan Memudahkan Peserta, KMI Disambut Hangat

Piala Sultan Jateng besutan Ekasari Feat Komunitas Murai Batu Indonesia (KMI) sukses terlaksana pada hari Minggu, 17 September 2023. Suasana kondusif, peserta cukup tertib minim teriak. Dukungan benar-benar membanjir ke sini.

Hadirnya penjurian KMI yang dimotori H. Dasmono selaku owner Ekasari, Logo Baskoro pengurus KMI, hingga Sudi Nur owner Intercone Stadium, mendapat sambutan hangat kicaumania blok tengah, khususnya Pantura.

 

 

KMI memang relatif baru, tapi cepat popular dengan sejumlah gebrakan yang memanjakan dan memudahkan para kicaumania. Bila EO lain masih sibuk berkutat dengan beragam aturan, termasuk pelanggaran burung, KMI justru menghilangkan banyak aturan yang nota bene membuat peserta jadi ribet.

“Sejak awal, kami komit cari burung kualitas, bukan menandai burung yang dianggap punya kelemahan atau melakukan pelanggaran. Soal jebakan misalnya, di kami bebas mau pakai model apa saja, terlihat juga gak apa-apa,” tandas Sudi Nur, bos Marmer asal Klampok, Banjarnegara.

 

SUDI NUR

 

Team juri KMI, diklaim tidak akan terpengaruh dengan sangkar model apa pun. “Mau dikasih tanda sebesar apa pun, juri kami tidak terpengaruh, benar-benar hanya cari kualitas dan perfoma burung,” imbuhnya.

Salah satu peserta yang datang cukup jauh adalah Mr. Uvie dari Kudus. Ia membawa Bomber, jago yang masih muda usia ini menunjukan penampilan yang prospektif. Di kawasan pantura timur, Kudus, Jepara, Pati, sudah sering juara.

“Kemarin di SKN Semarang dengan penjurian SMM, juga diprediksi juara. Sayang turun nebok, kena pelanggaran,” ujar Mr. Uvi.

 

MR UVI KUDUS, MB BOMBER MENGGETARKAN

 

Di Piala Sultan Jateng, penampilan Bomber cukup menjanjikan, hingga meraih peringkat 2 atau runner up di kelas prestis Jateng 550K.

Banyak gaco-gaco papan atas lainnya yang bertarung di kota Bahari, menambah ketatnya peta persaingan pada setiap kelasnya. Para juara selengkapnya, bisa disimak pada data juara berikut ini, dilengkapi brosur rekomendasi blok tengah dan blok barat. [anton kendor, maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA PIALA SULTAN JATENG:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR 1st ANNIV. RONGGOLAWE SOLO RAYA:

 

 

 

BROSUR SUARA AGUNG BERSAMA SPM @MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR NEW SMN KOPDAR MEDIA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP SOLO RAYA:

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER AWARD SALATIGA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala sultan jateng komunitas murai batu indonesia kmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp