CAK DOM (BERDIRI BAJU COKLAT) BERSAMA TIM


DATA JUARA PIALA ROMA RONGGOLAWE MALANG

Bertempat di gantangan Araya BC Sumberpucung-Malang, gelaran bertajuk Piala Roma Ronggolawe Malang tuntas digelar pada Minggu, 11 April 2021 dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat. Dikawal langsung juri-juri terbaiknya Ronggolawe DPC Malang, setiap kelas berlangsung senyap tanpa adanya teriakan dari para kicaumania.

Beberapa pemain kawakan pemilik jagoan papan atas tampak hadir dan berbaur dengan kicaumania, diantaranya Wahyu AG dari Bismo Team Tulungagung, pemilik murai batu Sukhoi yang kali ini tampil perkasa dengan meraih hatrik. Dafa Purnama dari Blitar juga hadir dengan membawa amunisinya cucak hijau Rocket yang sukses mendominasi. Sementara itu, di kelas Ring APBN Bajra milik Sulistiyanto dari NAS BF/ BAJRA BF berhasil menduduki podium puncak pada kelas wajib ring ini. 

 

 

WAHYU AG SUKSES ANTARKAN MB SUKHOI RAIH HATRIK

 

Cak Dom selaku ketua Ronggolawe DPC Malang merasa puas dan bangga dengan suksesnya gelaran kali ini. "Saya mewakili seluruh kru DPC Ronggolawe Malang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi pada gelaran kami ini," ungkap Cak Dom. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU C

 

LB DOL BADRA  RAIH NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala roma ronggolawe malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp