NDORO ACUN & IWAN VICTORHY. IKUT BANGGA, BISA SEDIAKAN LOKASI UNTUK LOMBA BURUNG

DATA JUARA PIALA RATU GKR CONDROKIRONO

Notroprajan Diserbu Kicaumania, MB Ra Galau Curi Juara, Semua Lanjut ke Krajan + VIDIO

Untuk kesekian kalinya, kicaumania dari berbagai daerah di tanah air, bahkan juga dari luar pulau, merapat ke kawasan Dalem Notoprajan. Didukung penuh Gusti Acun, Minggu 15 Januari 2023 digelar event prestis Piala Ratu GKR Condrokirono.

Secara umum, event berlangsung meriah, kendati di beberapa kelas tiket mahal, peserta memang tidak sampai penuh. Gusti Acun mengaku puas dan bangga, selain lomba secara umum sukses, juga masih bisa memberikan sedikit sumbangsih untuk kicaumania dengan mempersilakan lomba di gelar di area tempat tinggalnya.

 

 

Sejumlah jago murai tampil beringas dan memenangkan pertarungan. Ada Rejo Langit milik Gus Supri dari Blok Timur, Ababil milik Dyse dari Duta Wonosobo, Danang Jogja masih dengan nama legend-nya Bayi Ajaib, hingga Robert Pantau yang kembali mengandalkan Ra Galau.

Di kelas Murai Batu Notoprajan tiket 350K, Ra Galau tampil dengan gaya show macul nerus nyaris tanpa jeda. Para juri, juga para peserta lain dan penonton, dibuat terkesima hingga burung ini pun merebut juara 1.

Vidio aksi murai batu Ra Galau di Piala Ratu, bisa Anda lihat setelah selesai membaca berita ini, di bawah data juara, sebelum galeri foto.

 

ROBERT PANTAU DAN MB RA GALAU. TAMPIL DENGAN SHOW MENAWAN

 

Robert pun tak bisa menutupi raut bahagia. Apalagi jago lain yang turun di event Tugu Muda Cup di Semarang juga meraih hasil membanggakan. “Di hari yang sama, anis merah Ra Umum kita kirim ke Tugu Muda Cup feat Vlo Team Semarang. Barusan dikabari juga borong juara 1, 1, 2, 3. Ini penampilan pasca mabung dan mengawali tahun 2023.”

Banyak kicaumania baik dair Jogja maupun luar kota yang hadir di Notorprajan, menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung di Anniversary Gantangan Krajan pada Minggu 22 Januari pekan depan. Brosur bisa dilihat di akhir berita ini.

 

 

Event tak kalah menantang dan dipastikan bakal meledak pesertanya, adalah Piala Andhang Pangrenan yang akan berlangsung di Korem Kalibagor, Banyumas. Ini event pertama yang menggunakan 3 lapang, ada gantangan Kopdar Branjangan, gantangan YMM (murai batu), dan gantangan kicauan lainnya.

Tentu, Anda akan merasa rugi kalau sampai melewatkan gelaran ini. Untuk pemesanan tiket, bisa simak brosur Piala Andhang Pangrenan di bawah data juara event ini. [busro]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GALERI FOTO PIALA RATU GKR CHONDROKIRONO:

KICAUMANIA TURI IKUT AMBIL BAGIAN

 

FATORI. LANJUT ANNIVERSARY GANTANGAN KRAJAN

 

KICAUMANIA TEMANGGUNG

 

RICO

 

WAWAN WIMS, RAMAIKAN ANIS MERAH

 

R3 PONTIANAK

 

HERSAT RI DAN PAK ANTOK. BORONG JUARA

 

CUCAK HIJAU BRAHMA. CURI JUARA

 

DANANG MBOK SABAR. MB BAYI AJAIB JUARA

 

DEN BAONG. SIAP RAMAIKAN LOMBA LAGI 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

VIDIO AKSI MB RA GALAU:

 

BROSUR ANNIVERSARY GANTANGAN KRAJAN:

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI 

BROSUR LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI 

KATA KUNCI: gantangan notoprajan gusti acun iwan vitory piala ratu gkr condrokirono robert pantau mb ra galau fatori

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp