JURI DAN PANITIA PIALA RAJA KIPAS

DATA JUARA PIALA RAJA KIPAS

MB Limba Milik Ndharu dari ANM Clothing Nyaris hattrik

Gelaran Piala Raja Kipas Minggu, 13 Maret 2022 di gantangan Akar langit BC di Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten-Kabupaten Kediri berlangsung sukses hingga akhir dan kontestan meluber. Peserta berdatangan dari berbagai kota seperti Jombang, Nganjuk, Blitar, Tulungagung dan bahkan ada juga dari Tuban.

Sesi murai batu dan cucak hijau tentu saja masih menjadi tambang penjualan tiket terbesar hingga dibuka empat kelas dan di ikuti kelas lain yang hanya dibuka tiga kelas.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Disesi Murai Batu G.24 100K, Limba andalan Ndharu dari ANM Clothing berhasil moncer dan nyaris hattrik, di posisi renner up ada Naruto milik Sukron dari Tomat SF. Saat turun di kelas Murai batu G.36 Limba kembali menguasai laga dan berhasil menjadi juara dan juara dua diraih Krisna milik Ropik dari Brandal SF.

Sedang di Sesi Cucak Hijau G.24 150K Bledex milik Mr Nanda dari DT T.A Vaganza berhasil meraih juara satu, dan runner up diraih Boom bastic milik Mr Andik. Pada sesi cendet A, Misteri milik H. Alex 0010 dari CMG Team berhasil menjadi juara.

 

JAWARA MURAI BATU G.24 100K

 

Di akhir gelaran, juara umum BC diraih oleh DT Bismo Team dari Tulungangung dan diikuti Makhota SF Kediri sebagai juara umum SF. “Buat teman dan sabahat kicau mania yang hadir di gelaran piala raja kipas dan yang sudah support dooprize saya berterima kasih sebanyak banyaknya” ucap ketua Raja Kipas.

Simak foto dan daftar juara di bawah ini. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU G.24 150K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.24 100K

 

JAWARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA KACER A

 

JUARA UMUM BC DIRAIH DT BISMO TEAM

 

 

JUARA UMUM SF DIRAIH MAHKOTA SF

 

SELURUH KOMUNITAS MENDPATKAN CINDRAMATA GELARAN PIALA RAJA KIPAS

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala raja kipas mb limba ndharu anm clothing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp