ERIK R & CR 84 BANDUNG. SNEWEN CURI KEMENANGAN DI KELAS KENARI STD ALL SIZE

DATA JUARA PIALA RAJA 2017 #5

Kelas Kenari

 

 

 

Di tengah-tengah perebutan juara umum SF Piala Raja 2017, Deddy dari Lumajang All Star sukses mencuri kemenangan di kelas utama. Kemenangan ini diperoleh melalui kenari Indigo yang turun di Kelas Kenari Standar All Size Maharaja.

Di kelas kenari ini, perebutan gelar juara antara Robert Pemburu dari Bondowoso SF dengan Sien Ronny Surabaya memang berlangsung sengit. Kemenangan terbesar diraih Robert melalui kenari Mutiara Timur yang mampu meraih 4 kali kemenangan.

Tak hanya dari Mutiara Timur, Robert juga menerima poin kemenangan dari kenari Algojo, New MM 007, White Lion, Salah Asuh dan juga Putra Mahkota. Sementara kemenangan Sien Ronny, berhasil diperoleh melalui kenari Kingsman, Blanco, Dominis, Green Crown, Anggun serta Pandawa.

 

 

Selain Deddy Lumajang, beberapa pemain juga sukses mencuri kemenangan dari kedua kandidat juara SF ini. Salah satunya adalah Erik R dari CR 84 Bandung. Erik berhasil menang di Kelas Kenari Standar All Size Sekar Kedhaton dengan menurunkan kenari Snewen.

Untuk mengetahui di kelas mana saja jago-jago ini menuai kemenangan, serta siapa lagi yang berhasil mencuri gelar juara di kelas kenari ini, berikut hasil selengkapnya.

 

 

SEBELUMNYA: KELAS KACER, TLEDEKAN, JALAK SUREN & CAMPURAN/SILANG IMPORT, KLIK DI SINI

SELANJUTNYA: KELAS MURAI BATU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala raja kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp