PESUT SF. LB AWE WE CETAK KUATRIK DI KELAS LOVE BIRD

DATA JUARA PIALA RAJA 2017 #3

Kelas Love Bird

 

 

 

Meski tidak termasuk ke dalam Kelas Maharaja, bukan berarti antusiasme kicaumania untuk kelas love bird di Piala Raja 2017 menurun. Buktinya, dari 23 kelas love bird yang dibuka panitia, semuanya full gantangan.

Nama-nama besar pun banyak menghiasi pertarungan love bird di even paling akbar ini. Salah satunya adalah love bird Awe We yang turun memperkuat Sien Ronny Surabaya. Awe We berhasil merebut juara pertama sebanyak 4 kali alias kuatrik. Ini adalah rekor kemenangan terbanyak untuk Piala Raja 2017.

 

 

Selain Awe We, Sien Ronny juga diperkuat oleh love bird Condet yang berhasil nyeri. Condet nyaris saja memperoleh hasil hatrik. Namun, di Kelas Jogja Istimewa D, love bird fenomenal ini harus mengakui keunggulan Slebor yang sama-sama turun di bawah nama Sien Ronny Surabaya.

Nama lain yang nyaris saja hatrik, atau bahkan kuatrik, adalah love bird Bala Sewu, gaco andalan Ade/Yehezkiel KKLB yang masih tergolong baru. Pada even bertabur bintang ini, Ade dan Bala Sewu turun di bawah bendera Parahyangan Team.

Bala Sewu sukses memenangkan Kelas Jogja Istimewa E dan Sekar Kedhaton C. Tak hanya itu, amunisi baru KKL Bandung ini juga berhasil menjadi runner-up di Kelas Prameswari A dan Kelas Jogja Istimewa B.

 

 

Ada juga dua gaco lain yang berhasil nyeri di kelas love bird ini, yaitu Badai Salju dan Sak Masek. Keduanya turun memperkuat Robert Pemburu yang mengibarkan bendera Bondowoso SF.

Dan masih banyak lagi nama besar yang beraksi di arena Piala Raja ke-18 ini. Diantaranya ada love bird Biker atau Biang Kerok yang bulan lalu baru saja di take over oleh Mr Prio AK 47. Biang Kerok sukses meriah kemenangan di Kelas Jogja Istimewa C.

Untuk mengetahui nama-nama besar lainnya yang berhasil menduduki podium juara di kelas love bird ini, berikut hasil selengkapnya.

 

 

SEBELUMNYA: KELAS CUCAK HIJAU, CUCAK JENGGOT/KAPAS TEMBAK & CUCAK ROWO, KLIK DI SINI

SELANJUTNYA: KELAS KACER, TLEDEKAN, JALAK SUREN & CAMPURAN/SILANG IMPORT, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala raja love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp