ROBERT PEMBURU. NYARIS SAPU BERSIH KELAS UTAMA MAHARAJA

DATA JUARA PIALA RAJA 2017 #1

Kelas Anis Merah, Anis Kembang dan Cendet

 

 

Pada Piala Raja 2017 kemarin, juara pertama di kelas utama Maharaja nyaris saja disapu bersih oleh Robert Pemburu. Dua diantaranya melalui gaco yang bernama Pemburu, satu di kelas anis merah dan satu lagi di kelas cendet.

Tentu saja bukan dengan burung yang sama. Keduanya hanya berbagi nama. Di kelas anis merah, Robert berhasil meraih dua kali juara pertama, salah satunya melalui anis merah Pemburu di kelas utama Maharaja.

Di kelas anis merah ini, ada juga gaco yang bernama Amara milik Hery S. Turun memperkuat Duta Pakde Karwo Cup, Amara berhasil nyeri dengan memenangkan kelas Pariwisata, baik di sesi A maupun di sesi B.

 

 

Sedangkan di kelas cendet, kemenangan Pemburu tidak hanya di kelas utama Maharaja. Cendet Pemburu berhasil mencetak hatrik dengan memenangkan dua kelas cendet lainnya. Tak hanya itu, gaco lain milik Robert Pemburu yang bernama Sangkakala, juga berhasil nyeri di kelas cendet ini.

Sementara itu, Sien Ronny berhasil mendominasi di anis kembang yang hanya membuka kelas ring. Anis kembang Casper berhasil menjadi juara di Kelas Pariwisata, sedangkan Kelas Sekar Kedhaton dimenangkan melalui Gear Book’s.

Untuk mengetahui juara-juara lain di kelas anis merah, anis kembang dan cendet, berikut hasil lengkapnya.

 

 

 

 

SELANJUTNYA: KELAS CUCAK HIJAU, CUCAK JENGGOT/KAPAS TEMBAK & CUCAK ROWO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala raja anis merah anis kembang cendet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp