PIALA PANGLIMA TNI JAKARTA, MINGGU 8 OKTOBER 2017

DATA JUARA PIALA PANGLIMA TNI #3

Perang Bintang di Kelas Love Bird, Kiranty Rebut 3 Tropi Juara

Love bird Kiranty kembali borong tropi juara. Memang, tidak sefenomenal minggu lalu (2/8), saat Kiranty membabat habis 6 kelas love bird di even Launching Winner Metropolis Tangerang. Di even Piala Panglima TNi kemarin, Kiranty berhasil memenangkan 3 dari 9 kelas love bird. yang dibuka untuk kategori dewasa.

Dua kemenangan diraih Kiranty dari kelas bebas aksi, sedangkan satu kelas lagi diperoleh dari kelas standar. Hasil yang tentu memuaskan jika melihat lawan-lawannya di even kali ini. Salah satunya ada love bird Fretty, yang berhasil menjadi jawara di kelas love bird teratas.

Selain itu, ada juga love bird Gombloh, yang sukses merebut double winner di satu kelas standar dan satu kelas bebas aksi. Dan masih banyak nama-nama besar yang saling bersaing dan bergantian menjadi juara di kelas love bird ini.

Untuk mengetahui siapa saja dan gaco mana saja yang bertarung di even Piala Panglima TNI hari minggu kemarin, berikut data juara bagian terakhir, untuk kelas love bird, anis merah dan anis kembang.

 

 

KATA KUNCI: piala panglima tni kiranty gombloh kancil jamrong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp