PONI (KETUA PANITIA) & PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI

DATA JUARA PIALA PAHLAWAN 7 PURWOKERTO

Berlangsung Lancar & Kondusif, MB Bulldog, Baracuda Jr & CH Brio Menang Nyeri

Sempat libur di tahun 2022, akhirnya even tahunan Radjawali Indonesia DPC Banyumas yang bertajuk Piala Pahlawan bisa terselenggara pada Minggu 5 November 2023 yang bertempat di Monumen Pangsar Soedirman Logawa Purwokerto. Pada edisi yang ke-7 ini, Piala Pahlawan berlangsung lancar dan kondusif.

Seperti gelaran sebelumnya, Piala Pahlawan 7 juga dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Sejumlah burung, mampu menuai sukses dengan mendulang kemenangan nyeri. Diantaranya murai batu Bulldog milik Andi MS dari STWN BF Cilacap, Baracuda Jr milik Yunus MPR dan cucak hijau Brio milik Reydo Monster BF Purwokerto.

 

SUPRATIGNYO & TEGUH, KACER PUTRI MALU JUARA 1, CH BRIO MENANG NYERI

 

Rombongan dari Ronggolawe Nusantara DPW Purbamas tampak hadir diantaranya Eko Vas BF, Alwi Indigo, Densam, Mai, dan lainnya. Alwi yang sempat ngobrol dengan burungnews, mengungkapkan kalau RN DPW Purbamas pada tanggal 5 November tidak menggelar lomba guna ikut serta mensukseskan Piala Pahlawan 7.

“Kalau saling dukung antar EO, insya Allah even bisa sukses. Agenda lomba RN DPW Purbamas terdekat diantaranya even Piala Kapolsek Kejobong pada Minggu 12 November dan Seakong Fest Wanadadi Banjarnegara pada Minggu 19 November. Mohon dukungan dan partisipasi dari kicaumania,” ucap Alwi.

 

 

Gilang NPC, Krisna Mekar Karya, Dodi BM, dan kawan-kawan dari duta Piala Danyonif 405 Suryakusuma Banyumas (19/11), turut andil bagian mensukseskan gelara ini. Gilang mengaku, kalau kicaumania yang hadir di Logawa akan kembali hadir di lapangan Batalyon 405 Wangon Banyumas pada Minggu 19 November 2023.

Poni selaku ketua panitia dan Arie Godheg sebagai ketua pelaksana, mewakili rekan-rekan panitia yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi, dukungan dan kehadiran kicaumania. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, kritik dan saran yang membangun akan kami terima dengan senang hati. Sampai jumpa di Piala Pahlawan 8 tahun 2024,” tutur Poni dan Godheg. (arya, maman, bimun).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

ALWI INDIGO, DENSAM, & MAI,TURUT SUKSESKAN PIALA PAHLAWAN 7

 

ARIE GODHEG, TERIMAKASIH, MOHON MAAF APABILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DUTA PIALA DANYONIF 405 SURYAKUSUMA #2 BANYUMAS, 19 NOVEMBER GELAR LOMBA

 

EKO VAS BF & IAN HANUM, MB MUDA HANUM RUNNER UP KELAS DIPONEGORO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala pahlawan 7 purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp