QIU QIU BC RAIH JUARA UMUM BC

DATA JUARA PIALA MANDOR JOMBANG

MB Lexus, Gaco Kampung Kualitas SMM + Vidio

HUT Kemerdekaan RI ke-77 plus HUT Bang Mandor dirayakan dengan gelaran Piala Mandor di Gantangan Denanyar BC Jombang. Salah satu gaco yang bikin kejutan adalah Lexus, murai batu milik Ega dari Kendo Kenceng SF.

Dominan gaya sujud yang dipamerkan Lexus saat melakoni laga di kelas Murai Batu Tantangan di Piala Mandor, mampu menarik perhatian para pemain. Suara pelatuk sampit, love bird, kenari, dan cililin menjadi suara pukulan yang intens digeber Lexus yang digantang Ega dari Kendo Kenceng SF di nomor 23.

 

 

 

Kualitas yang dipamerkan Lexus tidak hanya menarik perhatian tim juri, para pemain pun dibuat berdecak kagum. H. Billy, salah satu pemain penggemar berat murai batu yang sempat memantau aksi Lexus, bahkan mengapresiasi gaco yang dicetak dari base camp Kendo Kenceng SF.

"Mewah, benar-benar mewah. Saya lihat, kualitas gaco yang ada di nomor duapuluh tiga bisa dibawa ke SMM dan bersaing dengan gaco-gaco papan atas," cetus H. Billy.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Lexus, Lombok Ijo milik OM DJ yang beraksi di kelas Cucak Hijau juga menjadi salah satu gaco yang mampu menyita perhatian banyak pemain. Meski baru tuntas mabung, Lombok Ijo yang dikawal Sulkan dan Riyan ini tidak terlihat demam panggung.

Sejak digantang, Lombok Ijo langsung menggelontorkan suara kapas tembak dipadu burger yang diantunkan dengan durasi panjang dan gaya full jamtrok. Meraih juara I di kelas Cucak Hijau Ducati, membuat Sulkan pede untuk merayu Om DJ untuk membawa Lombok Ijo ke Piala Raja.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

"Meskipun libur lama karena mabung, aksi Lombok Ijo tetap menawan. Melihat penampilan Lombok Ijo yang topform, saya optimis untuk berangkat ke Piala Raja. nanti saya akan bilang ke Om Dj supaya reservasi tiket Piala Raja," kata Sulkan.

Sementara untuk perebutan juara umum BC maupun SF di Piala Mandor yang digelar bertepatan HUT RI ke-77 dan HUT Mandor Mariyono di Gantangan Denanyar BC pada Rabu, 17 Agustus 2022, diraih Qiu Qiu BC dan 5758 SF.

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua yang hadir maupun menyumbang doorprize untuk gelaran saya ini. Spesial tengs saya ucapkan kepada panitia Denanyar BC dan rekan-rekan media yang turut menjadi kunci sukses gelaran ini. Insha Allah, Piala Mandor akan kami jadikan even tahunan," bilang Mandor. (CEMIX/WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CUCAK HIJAU LOMBOK IJO TAMPIL MENAWAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PENYERAHAN SALAH SATU DOORPRIZE

 

5758 SF RAIH JUARA UMUM SF

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara piala mandor jombang mb lexus smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp