DATA JUARA PIALA KRETEK 6 KUDUS

DATA JUARA PIALA KRETEK 6

Kicaumania Dari Berbagai Kota Kumpul Satu Titik di Museum Kretek Kudus, MB Beringin Menangi Kelas Utama

Kicaumania dari berbagai kota kumpul satu titik di Museum Kretek Kudus pada Minggu, 7 Juli 2024 guna mengikuti Piala Kretek 6. Beringin, amunisi andalan Saprul Jaza berhasil meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu Clash Of The Titans.

Piala Kretek 6 yang diadakan pada Minggu, 7 Juli 2024 di Museum Kretek, Kudus berlangsung sukses. Diikuti oleh kicaumania dari berbagai daerah seperti Kudus, Pati, Rembang, Blora, Jepara, Semarang, Salatiga, Purwodadi, Solo, Jogja, Ponorogo, Kediri, Sidoarjo, dan lain-lain, event PBI Cabang Kudus ini menghadirkan laga seru dan menarik.

 

 

SUASANA LOMBA PIALA KRETEK KUDUS

 

Melombakan 26 kelas, lomba yang digelar dengan menggunakan format 24-G ini diikuti 496 peserta. Kelas-kelas utama seperti Murai Batu Ring Clash Of The Titans, Murai Batu Ring Kudus Kota Kretek A dan B, Cucak Hijau Kudus Kota Kretek yang harga tiketnya 1 juta dan 500 ribu rupiah terpantau terisi penuh peserta (full gantangan).

Wawa Akrimi, ketua panitia Piala Kretek 6 mengungkapkan penuhnya kelas dengan tiket-tiket utama di event kali ini merupakan pencapaian yang luar biasa. “Luar biasa sekali antusiasme peserta di Piala Kretek 6 kali ini. Terus terang, di Kudus jarang-jarang kelas murai batu 1 juta dan cucak hijau 500 ribu bisa full gantangan seperti tadi, pesertanya juga dari mana-mana, istimewa pokoknya,” ungkapnya.

 

WAWA AKRIMI. KETUA PANITIA PIALA KRETEK KUDUS

 

Dengan aura lomba yang begitu luar biasa, Wawa Akrimi berharap suksesnya Piala Kretek kali ini bisa mengembalikan marwah Piala Kretek sebagai event akbar di Kudus yang selalu ditunggu-tunggu oleh kicaumania. Dengan anggota kepanitiaan yang didominasi oleh generasi muda, kesuksesan event kali ini diharapkan bisa membangkitkan kembali euforia dunia perburungan di Pantura.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, event kali ini menjadi ajang adu kualitas sekaligus perang bintang. Gaco-gaco yang bisa menampilkan kinerja terbaik selama proses penilaian tentu saja berpotensi akan keluar sebagai pemenang.

 

SAPRUL JAZA. MB BERINGIN JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU CLASH OF THE TITANS

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah partai utama Murai Batu Ring Clash Of The Titans 24-G. Beringin, amunisi milik Saprul Jaza keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Kalimaya, Sekar Langit, King Kong, dan Pejuang Subuh. Di kelas lain, Beringin berhasil meraih juara 1 Murai Batu Ring Omah Joglo Penchu dan juara 2 Murai Batu Ring Tari Kretek B.

Di kelas Murai Batu Ring Kudus Kota Kretek A, penampilan impresif murai batu Sekar Langit berhasil mengantarkan amunisi terbaru milik H. Alik Serapan SF ini keluar sebagai pemenang. Di kelas utama, Sekar Langit juga berhasil menduduki posisi ketiga.

 

H. ALIK SERAPAN SF. MB SEKAR LANGIT JUARA MURAI BATU RING KUDUS KOTA KRETEK A

 

Serapan SF juga berhasil menempatkan Stones di posisi pertama dan kedua kelas Cendet Cendeters Militan Pantura A/B. Di kelas reguler, tim asal Pati ini berhasil menduduki posisi ketiga kelas Cendet Lereng Muria melalui Bintang Pentas.

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah King Cobra (Adhi P), Xpander (Romy BJ SF), Kungfu Panda (Irul), King Kong (Eksis), Jegal (Sendang Buah), dan Sidik Sakti (Fatah).

 

RUDI MOMO. CH GREEN ROCK JUARA 1, 1, DAN 3

 

Green Rock, amunisi milik Rudi Momo berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas cucak hijau setelah meraih juara pertama Cucak Hijau Kudus Kota Kretek, juara pertama Cucak Hijau Tari Kretek, dan juara ketiga Cucak Hijau Lereng Muria A. Prestasi ini melanjutkan trend positif yang didapat oleh Green Rock setelah beberapa waktu lalu juga memborong juara di Piala Pakualam 10.

Hasil positif juga didapatkan oleh cucak hijau Green Palestine milik Agus Black Jazz Ponorogo. Tampil apik di kelas Cucak Hijau Omah Joglo Ponchu dan Cucak Hijau Kudus Kota Kretek, GP berhasil meraih juara 1 dan 2. Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas cucak hijau adalah Reog dan Brigjen.

 

 

AGUS BLACK JAZZ. CH GREEN PALESTINE JUARA 1 DAN 2

 

Berikut ini data pemenang Piala Kretek 6 Kudus selengkapnya!

Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penuliasan nama dan alamat data pemenang Piala Kretek 6, apabila akan melakukan revisi dan perbaikan data bisa menghubungi nomor WA 081.548.469.464 [asept]

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

 

IMPERIAL SIDOARJO. CH BRIGJEN JUARA 1, 2, DAN 2

 

RKC TEAM. CH REOG CURI KEMENANGAN

 

AL 01 TEAM. SUKSES BERSAMA AM JACK SPARROW DAN BLACK PEARL

 

MABES KAMULYAN. KN PAMAN SAM RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

 

 

SPI BF BOJONEGORO. KACER TWISTER SPI COMEBACK, MB TWISTER SPI MASIH BERTAJI

 

IR. HERU KEDIRI. CENDET KAWAGUCHI JUARA 1 DAN 2

 

SAPRUL JAZA PKJ SF PATI. JUARA UMUM SF PIALA KRETEK

 

DUTA PIALA RAJA. JUARA UMUM BC PIALA KRETEK 6

 

PKJ SF DAN DUTA PIALA RAIH JUARA UMUM

 

PANITIA DAN JURI PIALA KRETEK KUDUS

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG

 

BROSUR SHOW CASE SEMARANG

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN

 

BROSUR PIALA BUPATI SEMARANG

 

 

 

KATA KUNCI: piala kretek 6 beringin saprol jaza green rock green palestine pbi cabang kudus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp