PIALA KOTA PADI 2 KARAWANG

DATA JUARA PIALA KOTA PADI 2 KARAWANG

1.081 Lembar Tiket Ludes, Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat Kicau Mania + Vidio

Even kolosal Piala Kota Padi 2 sukses digelar pada Minggu 26 Februari 2023. Butuh waktu sewindu atau 8 tahun untuk menggelar kembali even ini. Penantian panjang yang terbayar, dengan peserta mencapai 1.081.

Pada saat hari-H, cuaca ekstrim menyelimuti wilayah Karawang. Hujan deras pun sempat turun sesaat setelah lomba dimulai. Luar biasanya, peserta yang datang dari berbagai daerah tetap stay di lapangan.

 

HUJAN TAK MENYURUTKAN SEMANGAT PESERTA

 

Mereka bahkan rela hujan-hujanan dan basah kuyup untuk menyemangati gacoannya. Lomba tetap berjalan sesuai jadwal, tidak ada sesi yang ditunda.

Bayu Koci selaku ketua pelaksana sampai geleng-geleng kepala. Ia tidak menyangka semangat kicau mania di even ini sangat luar biasa. Begitu pun dengan kerja keras tim juri dan panitia lomba, tetap kuat dan stabil sampai gelaran selesai pada pukul 19.30 WIB.

 

 

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, akhirnya gelaran ini sukses digelar juga. Apresiasi yang setinggi-tingginya dari kami untuk semangat pantang menyerah yang ditunjukkan kicau mania. Sungguh tak menyangka, di tengah hujan deras peserta tetap bertahan di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Bayu.

Bayu merapat perlu kembali menegaskan, mengucapkan terima kasih banyak untuk seluruh rekan-rekan kicau mania yang datang dari berbagai daerah. “Gelaran ini tidak bisa sukses tanpa kehadiran rekan-rekan semua. Tak lupa untuk tim juri Ronggolawe Jabar IV, Panitia Lomba serta seluruh kru yang bertugas, kalian semua luar biasa. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan yang berkenan selama penyelenggaraan. Tentunya akan kami jadikan bahan evaluasi dan pembelajaran untuk lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Bayu. [denny]

 

 

DATA JUARA PIALA KOTA PADI 2 KARAWANG:

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

LOMBA TETAP BERJALAN MESKI HUJAN

 

 

BAYU KOCI & PIRANG

 

JARWO, BANG HERMAN, EZA (JABAR IV)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KELAS UTAMA WAJIB SANGKAR

 

PANITIA

 

TIM JURI RONGGOLAWE JABAR IV

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala kota padi 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp