MBAH RATNO, ADHI, PARWOTO, & ASTOFA, TERIMAKASIH KEHADIRANNYA, MOHON MAAF BILA ADA KEKURANGAN

DATA JUARA PIALA KOTA LAMA BANJOEMAS

Lancar & Meriah, Bersih dari Komplain

Seperti yang sudah diprediksi dari awal, Piala Kota Lama Banjoemas pada Minggu 21 Mei 2023 di Taman Kota Banyumas, berlangsung lancar dan meriah. Gelaran yang dimotori Mbah Ratno, Sambuel, Astofa, Parwoto, dan Adhi ini juga bersih dari komplain.

Tak hanya dihadiri kicaumania dari seputaran eks Karesidenan Banyumas, kicaumania dari luar kota seperti Kulonprogo, Pemalang, Kebumen, Wonosobo, Purworejo, dan kota lainnya juga turut hadir mensukseskan gelaran ini. Mereka yang hadir tanpa memesan tiket lebih dulu, banyak yang tidak kebagian tiket.

 

PANITIA DAN TEAM JURI, ALHAMDULILLAH EVEN LANCAR DAN SUKSES

 

Astofa mewakili rekan-rekan dan seluruh panitia yang bertugas, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kehadirannya di Piala Kota Lama Banjoemas. "Mohon maaf, apabila masih ada kekurangan selama even berjalan. Kami bukan apa-apa tanpa kalian saudaraku," ucap Astofa.

Kacer Superman milik Deni PH dari BNA Mastering yang dipoles Bayu NA, jadi bintang lapangan. Dari tiga kali aksinya, Superman nyaris menang hatrik dengan raihan juara 1, 1, dan 2. Berikut ini, data juara di event tersebut.

Sejumlah event di blok tengah juga sudah menunggu kehadiran kicau mania. Mulai dari Garasi Arena Cup 1 Jogja 28 Mei, Bupati Cup Purbalingga 11 Juni, Piala Pakualam 11 Juni. [maman, bimun]

 

 

DATA JUARA PIALA KOTA LAMA BANJOEMAS:

 

 

CUCAK HIJAU BBE LOSGAN 60G, NYARIS FULL GANTANGAN

 

MURAI BATU MUDA ALUN-ALUN LOSGAN 60G

 

MURAI BATU SIPANJI 36G, BERLANGSUNG MERIAH

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR GARASI ARENA CUP 1:

 

Sudah pesan tiket GARASI ARENA CUP 1, 28 MEI 2023 dengan perangkat buka-tutup elektrik 24-G, ajuan terbuka tanpa korlap? Selain MURAI BATU, juga buka ANIS MERAH, CENDET, KACER, CUCAK HIJAU, dan KENARI. Tersedia tiket 100K s.d 1.500K. Bagi yang sudah pesan, data nama-nama bisa dilihat DI SINI.

 

BROSUR BUPATI CUP PURBALINGGA:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala kota lama banjoemas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp