DENY PENCIT SUKSES MENGHANTARKAN EVEN PIALA KORWIL JATIM

DATA JUARA PIALA KORWIL JATIM FEAT ANNIVERSARY KNI MADIUN 2023

Tuntas sudah lomba burung berkicau Piala Korwil Jatim feat Anniversary KNI Madiun yang digelar di gantangan Taman Bantaran Kota Madiun, Minggu (12/3/2023).

Even dengan fokus utama memperlombakan burung Kolibri Ninja atau akrab disebut Konin ini, dimulai pada pukul 11.00 WIB ini berlangsung dalam cuaca terik dengan suhu yang cukup panas, hingga nampak banyak sekali burung yang lebih sering membuka paruh bukan untuk gacor tapi karena kepanasan, terutama di kelas ocehan.

JURI DAN KRU YANG BERTUGAS DI PIALA KORWIL JATIM FEAT ANNIVERSARY KNI MADIUN 2023

 

 

Meski demikian untuk Konin Mania yang datang dari berbagai kota, seperti Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, Surabaya, Sidoarjo, Pemalang, Jogjakarta hingga Pemalang ini terlihat tetap begitu bersemangat untuk mengikuti total 9 kelas Konin yang dilombakan.

Dari 9 kelas tersebut, hampir semua kelas penuh peserta yang rata-rata membuka kuota 36 slot gantangan. Demikian pula dengan dua kelas piala bergilir yang juga padat peserta.

Di kelas berhadiah tropi besar ini, Badrun, Konin milik Seno dari KNI Sidoarjo sukses memenangi lomba di kelas A, sementara Piala bergilir B berhasil diboyong pulang Raden, burung milik Dio asal KNI Pasuruan.

Lantas bagaimana dengan kelas Utama bertiket 125K? Pertarungan dengan peserta berjubal di kelas ini juga berlangsung sengit. Adu durasi panjang tembakan berpadu irama lagu, berhasil dilalui dengan apik oleh Konin Peterson milik Royyan dari KNI Sumenep, hingga berhak membawa pulang tropi juara 1.

SEMBILAN KELAS KONIN YANG DIBUKA SELALU PENUH PESERTA

 

Tak hanya menyajikan lomba burung konin, even yang digawangi Mr. Deny Pencit ini juga membuka banyak kelas ocehan, seperti Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet, Kacer hingga Kenari bahkan Sogon yang jika ditotal berjumlah 35 kelas.

Lomba pun berhasil dipungkasi pada pukul 18.00 WIB dengan perebutan juara BC dan SF, tropi juara BC disabet Tim Pasar Burung Dimoro (PB DImoro) Blitar. Sedangkan tropi juara SF diraih AMS SF.

 

KATA KUNCI: piala korwil jatim knikni madiunlomba burung madiunlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp