DATA JUARA PIALA KETUA DPRD KOTA TEGAL, MINGGU, 29 OKTOBER 2023

Digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda berkolaborasi dengan komunitas Branjangan, Kenari dan SRDC menggelar even dengan tajuk Piala Ketua DPRD Kota Tegal, Minggu 29 Oktober 2023. Even yang bertempat di hanggar parkir DPRD Kota Tegal, berlangsung kondusif dengan dihadiri Branjes mania, kenari mania dan SRDC mania dari berbagai kota.

Sebelum lomba dimulai, ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, ST memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Bahwa kantor DPRD Kota tegal adalah milik rakyat, silahkan bagi Masyarakat yang mau menggunakan untuk kepentingan yang bermanfaat kita siap memfasilitasi. Seperti even lomba burung ini. Kedepan saya juga ingin menggelar lomba burung seperti murai batu, kacer, cucak hijau dan lain sebagainya”.

Secara keseluruhan, lomba berjalan lancar, kondusif, dan sukses. Berikut ini, data juaranya. [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KETUA DPRD KOTA TEGAL KUSNENDRO, ST MEMBERIKAN SAMBUTAN

 

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS PIALA KETUA DPRD KOTA TEGAL

 

SINGA LAGA SUKSES MERAIH JUARA 1 SEBANYAK 5 KALI

 

 

DUTA KBS SAPU BERSIH KELAS UTAMA

 

PARVA SAMSUNG SUKSES MERAIH JUARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BAKABON PASCA MABUNG SABET JUARA 3

 

EDU, EF JOGJA SILATURAHMI TANPA BATAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARVA MARCOPOLO ROZIB JAYA MULAI ON FIRE SIAP SUKSESKAN KEJURNAS SOLO

 

NUGROHO BMSR SOLO HADIR SUKSESKAN ACARA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala ketua dprd kota tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp