PARA PEJABAT KOTA MADIUN BERSAMA PARA JUARA MURAI BATU

DATA JUARA PIALA KETUA DPRD KOTA MADIUN

Even yang Dihadiri Seluruh Jajaran Forkopimda

Lomba burung berkicau Piala Ketua DPRD Kota Madiun tuntas digelar di halaman Kantor DPRD pada Minggu (6/3/2022) dengan agenda 35 kelas jenis burung.

Yang menarik selain dibuka dan dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Madiun Andi Arya Bagus Miko Saputra, SH, segenap jajaran Forkopimda Kota Madiun mulai dari Walikota, Kapolresta hingga Dandim Madiun. Dan ini bisa dibilang menjadi gelaran lomba burung pertama di Madiun yang dihadiri seluruh pejabat teras kota Pecel ini.

KETUA DPRD SAAT MEMBUKA PIALA KETUA DPRD KOTA MADIUN.

 

 

Selain itu, lomba besutan Mr. Agus Martina ini juga dihadiri ratusan kicaumania asal berbagai kawasan dimana yang terbanyak berasal dari kawasan karesidenan Madiun.

Nampak hadir pula tokoh Jalaratu seperti Mr. Andri Bolang dan juga ketua Reog BC Mr. Kun Nasikin yang secara khusus datang dengan mengusung burung Cucak Hijau andalannya "Warok".

Lomba yang dimulai pada pukul 11.00 WIB dan dibuka dengan kelas-kelas Komunitas ini pun sempat diguyur hujan, namun peserta tetap bertahan hingga lomba berakhir seusai target yakni pukul 17.00 WIB.

MR. ANDRI BOLANG DAN MR. KUN NASIKIN (REOG BC) DUA TOKOH JALARATU YANG HADIR PIALA KETUA DPRD KOTA MADIUN.

 

Mr. Agus Martina selaku ketua panitia Lomba mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada segenap kicaumania yang sudah hadir pada gelaran ini.

"Dan mewakili teman-teman saya mengucapkan permohonan maaf jika selama gelaran ini masih ada kekurangan, semuanya akan kita jadikan bahan evaluasi untuk lomba yang lebih baik ke depannya," ucapnya.

Yang pasti juga, lanjutnya, kita akan kembali menggelar lomba-lomba lain mungkin dengan skala tiket yang sama atau bahkan lebih besar. "Ya semoga usai lebaran nanti bisa kita wujudkan lomba lagi," harapnya.

LOVE BIRD KHARISMA, MENCURI KEMENANGAN DI SESI AWAL KELAS FIGHTER PIALA KETUA DPRD KOTA MADIUN.

 

 

KATA KUNCI: piala ketua dprd kota madiunlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp