MURAI BATU KUDETA SAAT MENJADI JUARA 1 DI SESI UTAMA B, PLUS MENDAPATKAN BONUS RP. 300.000

DATA JUARA PIALA KETUA DELTA KENCANA INDONESIA SURABAYA, MINGGU, 05 MARET 2023

Gelaran Piala Ketua Delta Kencana Indonesia yang di gelar di gantangan Korem Jl. Kerto Menanggal Surabaya, pada hari Minggu, 05 Maret 2023 berjalan dengan sukses dan meriah. Kicaumania dari dalam kota maupun luar kota Surabaya terlihat hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

“Alhamdulillah, gelaran Piala Ketua Delta Kencana Indonesia berlangsung dengan lancar dan sesuai apa yang diharapkan. Terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir untuk meramaikan gelaran event kali ini, sekali lagi terima kasih,” ucap Fathur Ghozali ketua Delta Kencana Indonesia.

 

 

 

Event kali ini Delta kencana Indonesia memberikan saweran siapa saja yang memakai sangkar Delta Kencana Indonesia. Tidak hanya itu saja, di kelas utama murai batu apabila juara 1 memakai sangkar Delta Kencana Indonesia berapapun peserta akan mendapatkan tambahan 300.000.

“Kami mempunyai sangkar resmi Delta Kencana Indonesia, setiap gelaran kami apabila memakai sangkar akan mendapatkan saweran atau bonus dari Delta Kencana Indonesia. Apabila mendapatkan juara 1 akan mendapat kejuatan lagi dari kita,” ujar Fathur.

 

FATHUR GHOZALI MENGAWAL  LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Gelaran kali ini dibuka 2 kelas utama murai batu yang tentunya mendapatkan perhatian khusus di event kali ini. Pajero milik Abah Kayat dari KYT Team berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di sesi pembuka murai batu utama A.

Di sesi murai batu utama B, giliran Kudeta gaco lawas milik Mr. Ko Han dari Mina Cell yang berhasil menjadi pemenang. Selain di sesi utama B, Kudeta juga berhasil menjadi juara 3 di sesi murai batu utama A dan juara 3 di sesi penutup murai batu C.

Berikut data juara lengkap Piala Ketua Delta Kencana Indonesia: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA DI SESI MURAI BATU UTAMA A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SANGKAR DELTA KENCANA INDONESIA

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala ketua delta kencana indonesia surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp