PRIO SUTRISNO, TROPI MEWAH TIADA DUANYA

DATA JUARA PIALA KAPOLDA JATENG

Duta Piala Pradana dan Serapan SF Juara Umum

Salah satu lapangan memainkan sampai 31 sesi, lomba yang seremoni dimulai tepat jam 09.00 ini sudah bisa selesai sekitar jam 16.00. Jalannya lomba memang sangat kondusif, cuaca juga mendukung.

Kelas-kelas Murai Batu dan Cucak Hijau meriah, bahkan kelas utama berhadiah mobil 16-G tiket 10 juta juga penuh. Atas nama panitia, Mr. Prio selaku Ketua Umum RGN dan owner Radja Company mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya gelaran ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Pertama, tentu saja kepada Bapak Kapolda yang telah mempercayakan event yang sangat prestis ini, untuk pertama kalinya diberikan kepada RGN, juga pada jajaran pimpinan lain di Polda Jawa Tengah. Kepada para kicaumania, terima kasih sudah hadir dan bersedia untuk mengikuti aturan lomba RGN. Jangan ragu bila ada kritik dan masukan, kami selalu terbuka.”

Piala Kapolda Jateng dihadiri dan dibuka langsung oleh Bapak Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. Usai membuka dan dilanjutkan penggantangan secara simbolis, beliau juga tampak antusias ikut menyaksikan jalannya lomba sesi pertama.

 

DT PIALA PRADANA JUARA BC

 

Duta Piala Pradana yang dipimpin langsung oleh Mr. Bintang mengumpulkan poin terbanyak sehingga berhak atas tropi Juara Umum BC. Mr. Bintang sebentar lagi punya gawe besar Piala Pradana 2 pada 4 Desember besuk.

“Dukungan untuk Piala Pradana sudah sangat besar. Di sini tadi juga banyak yang menyatakan siap hari. Terima kasih sekali atas dukungannya, bagi yang belum pesan tiket cepat-cepat saja, sebab ada yang sudah masuk daftar tunggu, lainnya juga tinggal sedikit saja.”

 

SERAPAN SF PATI, JUARA UMUM SF

 

Sementara itu, untuk kategori SF dimenangkan oleh Serapan SF dari Pati. Mr. Alik Ashari memimpin langsung perburuan poin. Tropi Juara BC diserahkan langsung oleh Mr. Prio Sutrisno, sementara untuk juara SF diserahkan ibu AKBP Umi Mariati, SIK., selaku Kayanma Polda Jateng.

Kelas utama hadiah mobil, dimenangkan oleh Bintang Pandawa milik Mr. Yudhistira dari Delta Pandawa Sidoarjo. Mr. Yudhis juga meraih juara 1di kelas Radja Company A tiket 1,1 juta bersama Poseidon.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Senang dan lega sekali, karena kemenangan di event Piala Kapolda juga mendapat pengakuan luas baik dari penonton bahkan juga dari lawan tanding,” ujar Mr. Yudhis melalui jejaring WA. Di Piala Kapolda, mewakili Mr. Yudhis adalah Om Ongki dan sejumlah kru lainnya.

Jago-jago lain yang panen prestasi adalah “keluarga” ring Kawaguci. Kawaguci Jr Duo, merebut juara 4 Radja Company B, juara 2 Jateng B, juara 1 Jateng C. Kawaguci Jr. 13 yang kini menjadi milik Mr. Ekaliza, juara 1 kelas Jateng A, dan orbitan baru Kawaguci Jr. 15 juara 3 kelas Murai Muda B.

 

BERSAMA IBU KANYAMA AKBP UMI MARIANI SIK

 

Di kelas Anis Merah, Nenggala milik Mr. Paul Intan juga memborong dua kali juara 1 dan sekali runner up. “Sebenarnya ada kesempatan meraih sekali lagi juara, karena pas tampil bagus sekali. Sayang saat penjurian berlangsung sekitar tiga perempat, burung anjlok ke tebok. Ada salah saya juga sih, pas kelas itu yang pertama lupa masih pakai seragam merah, padahal itu baju yang dipakai rutin oleh yang rawat sehari-hari,” jelas Noor Bewok.

Begal Jr. milik H. Suwadi juga tampil menawan. Sekali merebut juara 1 kelas Radja Company B tiket 1,1 juta, runner up kelas Murai Muda A. Burung yang masih belia ini, baru 10 bulan, juga sudah di ambang juara 1 di kelas (dewasa) lainnya, sayang belum hoki, menjelang akhir penilaian burung nebok. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA PIALA KAPOLDA JATENG:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2:

 

ABENK DIAPIT MC BIMBIM DAN RERE

 

BAIM, MR EKALIZA, HANS, MR KING, FAI

 

BEGAL JR, BARU 10 BULAN JUARA KELAS DEWASA

 

DIDIN LAPENDOZ, KACER MASUK JUARA 2, 3, DAN 3

 

NOOR BEWOK. AM NENGGALA JUARA 1, 1, 2

 

ROCK STAR RING MR G, JUARA 1 LAGI SERELAH DI VIKING ARENA

 

BANYAK YANG CARI TIKET CANCEL MURAI BATU

KATA KUNCI: piala kapolda jateng duta piala pradana serapan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp