KRU KAMPOENG REOG USAI SUKSES MENGGELAR PIALA KAMPOENG REOG 1 PONOROGO

DATA JUARA PIALA KAMPOENG REOG 1 PONOROGO

Tuntas sudah lomba burung berkicau besutan para kicaumania Tambakbayan Ponorogo, dengan titel Piala Kampoeng Reog 1, yang digelar di Sentra Industri Batik, Ponorogo Minggu (9/10/2022).

Lomba berlangsung meriah dengan kehadiran mayoritas kicaumania dalam kota Ponorogo, ditambah beberapa luar kota dari sekitar Karesidenan Madiun hingga beberapa dari kota-kota sisi Timur Ponorogo, seperti dari Tulungagung, Trenggalek hingga Kediri.

Lomba yang dikomandani Mr. Kabul selaku ketua Panitia dan Mr. Kalipo sebagai Ketua Pelaksana ini dimulai tepat pukul 12.00 WIB dan berhasil dituntaskan saat hari menjelang gelap, sekira pukul 17.30 WIB.

Dua kelas jenis burung menjadi favorit pada gelaran ini, yakni kelas Murai Batu dan Kelas Cendet. Nyaris seluruh Cendet-Cendet hebat kota Reog turun di even ini dan menjadi kelas terpanas yang disimak oleh ratusan pasang mata penggila burung pedator Ponorogo.

Namun ada yang menarik, kelas Kacer yang akhir-akhir ini sering kurang mampu mendulang peminat, di even ini sempat ada kelas yang berkuot 36G, penuh oleh peserta.

   

 

KATA KUNCI: piala kampoeng reog ponorogolomba burung ponorogolomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp