DATA JUARA PIALA KADES CUP II KINARA PUJASERA KEMIRI - SIDOARJO, MINGGU 31 JULI 2022

Piala Kades Cup II yang berlangsung di gantangan Kinarya Pujasera Kemiri, Sidoarjo menggunakan format dua lapangan. Even yang diadakan hari Minggu, 31 Juli 2022 diikuti ribuan kicaumania dari berbagai daerah.

Antusias yang tinggi kicaumania untuk mengikuti gelaran Kades Cup II, membuat beberapa kicaumania tidak kebagian tiket untuk ikut dalam lomba tersebut. Padahal panitia sudah menggunakan format dua lapangan pada even tersebut. “Saya tidak menyangka bahwa antusias peserta sangat tinggi,” ujar Jefry selaku ketua panitia kepada burungnews.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Memakai format dua lapangan ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan, SDM juri harus benar-benar mumpuni. “Saya sangat kewalahan kalau memakai SDM sendiri, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil juri luar kota untuk dikolaborasikan dengan juri kami,” terang Jefry.

Kolaborasi dengan juri luar kota ternyata hasilnya kurang memuaskan peserta, sampai ada peserta yang melakukan protes dan langsung ditangani oleh pihak panitia. “Saya langsung turun tangan mereda protes yang terjadi dan masalah bisa terselesaikan dengan baik,” tambah Jefry.

Selaku ketua panitia, Jefry mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania pada gelarnya. “Bilamana ada kekurangan dalam lomba tersebut, kami sebagai panitia meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga minta maaf karena tidak bisa menambah kelas lagi, takutnya nanti jadi tidak fokus,” tutupnya. [JUNA]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala kades ii kinarya pujasera kemiri sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp