TROPI SF DAN BC PIALA JATENG

DATA JUARA PIALA JATENG. MINGGU, 19 JANUARI 2020

Diikuti kurang lebih 1500-an peserta, lomba burung berkicau Piala Jateng berlangsung ramai dan meriah. Sejumlah gaco berhasil menang nyeri di gelaran yang menggandeng juri Radja Garuda Nusantara ini. Berikut ini data pemenang Piala Jateng selengkapnya!

 

 

BIPUZZ SF. JUARA UMUM SF

 

RAWIT SF. RUNNER UP SF

 

DUTA PIALA SWEET VALENTINE. JUARA UMUM BC

 

DUTA NABIL CUP. RUNNER UP BC

 

3 SAUDARA. MB BOXER MENANGI KELAS BOB MURAI BATU

 

 

MR. KING KAWAGUCHI. MB KAWAGUCHI JUNIOR DUO JUARA KELAS UTAMA MB PRIO SUTRISNO

 

 

CAHYO UTOMO. CENDET MUSTIKA STABIL DI JALUR JUARA

 

 

JAGO SF. CH THEMOXS CETAK DOUBLE WINNER

 

 

GALUH SEMARANG 33. SUKSES BERSAMA LB INEX DAN KENARI ANOMAN

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

DELTA SARI SIDOARJO. LB REMBO MAMPU BERSAING

 

 

BODROYONO BC. SUKSES DI KELAS FIGHTER

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

HERDI. DOMINASI KELAS KENARI MELALUI EXTREME DAN SINGO EDAN

 

 

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

 

 

 

PANITIA DAN JURI PIALA JATENG

KATA KUNCI: piala jateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp