JIMBRONG & EKO VAS BF, TERIMAKASIH ATAS PARTISIPASI & KEHADIRANNYA

DATA JUARA PIALA GARASI BURUNG TV BANJARNEGARA

Berlangsung Meriah, Tanpa Pagar Pembatas, Lomba Berjalan Kondusif

Gelaran Piala Garasi Burung TV gawenya Ronggolawe Nusantara DPW Purbamas yang dihelat Minggu 17 Desember 2023 bertempat di gantangan BCV Jaya Mandiraja, berlangsung meriah. Tercatat, 764 kontestan mengikuti jalannya lomba.

Di bawah kepemimpinan Eko Vas BF, gelaran Piala Garasi TV dan even-even lainnya yang dihelat Ronggolawe Nusantara DPW Purbamas selalu ramai peserta. Eko selaku ketua DPW Purbamas, mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan kicaumania yang selalu hadir dan turut mensukseskan evennya.

 

TANPA PAGAR PEMBATAS, LOMBA BERJALAN KONDUSIF

 

Di Piala Garasi Burung TV, Eko Vas BF hadir dan mengawal jalannya lomba. Walau gantangan tanpa pagar pembatas, lomba tetap berjalan kondusif dari awal hingga akhir. “Alhamdulillah kondusif & meriah. Terimakasih, semoga saya dan team juri bisa menjaga amanah dari kicaumania untuk terus memberikan yang terbaik buat kontestan,” ucap Eko.

Jimbrong, punggawa media dari Ronggolawe Nusantara dan Garasi Burung TV, serta Wafin Prasetyo BCV Jaya, keduanya mengaku bangga dan bersyukur even bertajuk Piala Garasi TV berjalan sesuai rencana. H. Sofyan selaku tokoh perburungan Banjarnegara yang ikut mendirikan BCV Jaya, hadir dan menyaksikan jalannya lomba.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even Ronggolawe Nusantara DPW Purbamas berikutnya. Jangan sampai ketinggalan latber rutin BCV Jaya tiap hari Selasa dan hari Sabtu,” tutur Jimbrong yang didampingi Wafin.

Dari 33 kelas yang tersedia, semua kelas berhasil dimainkan. Kelas yang dikemas 16G, 20G, dan 24G, semua terisi penuh dan banyak kicaumania yang tidak kebagian tiket. Kelas reguler, juga ramai diserbu kontestan. Total peserta, tercatat tembus 764 kontestan. Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi. (Bimun)

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

EKO VAS BF, MEREKAP AJUAN TERBUKA

 

H SOFYAN, BERSAMA JIMBRONG & WAFIN BCV JAYA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PANITIA & TEAM JURI RONGGOLAWE NUSANTARA DPW PURBAMAS

 

TIKET BOX, DISERBU PEMBELI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala garasi burung tv banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp