BAPAK RAHMAD DPRD KOTA KEDIRI BERSAMA MBAK MINTUL (BAJU HITAM - WOKO CHANNEL)

DATA JUARA PIALA DPRD KOTA KEDIRI, MINGGU, 25 DESEMBER 2022.

Event Piala DPRD Kota Kediri, yang diselenggarakan pada hari Minggu, 25 Desember 2022, di Gantangan IPK BC, Jalan Hayam Wuruk-Kota Kediri, berlangsung sukses hingga akhir acara. Kicaumania berbagai kota kumpul satu titik disini. Banyak pula komunitas yang hadir, seperti komunitas kacer kediri raya yang di kawal H. Doufir turut hadir meramaikan gelaran.

Di pandu 3 MC kondang yakni Samuri, Mimi Yeni dan Nasron membuat jalannya gelaran semakin meriah dan lancar.

 

 

CENDET MANDALA MILIK ADI KORO DARI PANGLIMA SF PONOROGO BERHASIL MEMBAWA PULANG TROPY JUARA 3 DUA KALI

 

Di sesi Cendet G.25 Indonesia Raya, Lambada milik Dessen dari Punokawan SF madiun berhasil mencuri prestasi emas, mengalahkan Kera Sableng andalan Abah Kotrex dari Kediri yang berhasil borong tropy juara dua dan satu dua kali. Sedangkan Mandala andalan Adi Koro dari Panglima SF Ponorogo membawa pulang tropy juara tiga dua kali dan satu sekali.

Di kelas Murai batu G.25 Perjuangan, Bledex andalan Gus Ceng dari Agata Team Caruban berhasil mengalahkan Appllo milik Henri dari EW dan Arjuna andalan Jimmy Kusuma dari Barokah. Namun saat laga bergulir ke sesi kelas Indonesia Raya, giliran Preman milik Hendry buser  yang mendominasi dengan merebut juara I.

 

 

“Terima kasih buat rekan rekan kicaumania nusantara yang sudah hadir dan meramaikan di Event Piala DPRD Kota Kediri. Khusus buat yang Support by Haji Ebod Jaya dan sangkar KWK. Disesi murai batu wajib sangkar ebod jaya dan diikuti cucak hijau wajib sangkar kwk full gantangan," ucap Sukma pelaksana lapangan. Siapa para jawara simak data juara di bawah ini.

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Bila ingin lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI. [WAWA]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KERA SABLENG MILIK DJ VICKY BERHASIL JUARA 1, 1 DAN 2

 

KOMUNITAS KACER KEDIRI RAYA YANG DIKOMANDANI OLEH H. DOUFIR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KOMUNITAS CIK TEAM BERSAMA SANGKAR KWK

 

KOMUNITAS MMS DARI SIDOARJO FULL TEAM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA UMUM BC DIRAIH OLEH PABLO OIL TEAM

 

JUARA UMUM SF, DEWE WANI HAL 60 SF KEDIRI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala dprd kota kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp