ANGGOTA DPRD KAB SEMARANG

DATA JUARA PIALA DPRD KABUPATEN SEMARANG. RABU, 25 DESEMBER 2019

Tembus 1340 kontestan, lomba burung berkicau Piala Ketua DPRD Kabupaten Semarang yang digelar di Regunung, Tengaran, Salatiga pada Rabu, 25 Desember 2019 berlangsung meriah. Murai batu Cocorico dan cucak hijau Giok Sakti berhak membawa pulang hadiah sepeda motor setelah juara di kelas utama.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan KSF BC keluar sebagai juara umum BC. Poin kemenangan juga didapatkan dari Junior, Kisanak, Bungsu, dan Daus. Diperkuat oleh sejumlah burung papan atas seperti Brutal, Pele, Petir, Fenomena, Judika, Killat, Noni, dan Dewi Sri, Wincash SF keluar sebagai juara umum SF setelah mendulang poin tertinggi.

 

 

 

Ke mana para kicaumania sejati bakal memilih event berikutnya? Ini dia, di penghujung tahun ada  PRAHARA BUMI KARTINI - PATI (29/12). Menawarkan  HADIAH UTUH  / tanpa potongan berapa pun peserta di  SEMUA KELAS. Para juri Silobur juga siap menilai dengan transparan dan terbuka.

 

 

SUASANA LOMBA

 

WINCASH SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

KFM BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

ASEP DM, AGUS NASA, TEDI

 

DMANOOK

 

SAHABAT BORNEO RAIH DOORPRIZE MOTOR

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: piala dprd kabupaten semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp