PANITIA & TEAM JURI PIALA DANYONIF 406 CANDRA KUSUMA PURBALINGGA

DATA JUARA PIALA DANYONIF 406 CANDRA KUSUMA PURBALINGGA

Banjarnegara BC & Pandan Joyo SF, Raih Juara Umum

Bertempat di lapangan Yonif 406/CK Purbalingga, PBI Cab. Kota Yogyakarta sukses menggelar lomba dengan tajuk Piala Danyonif 406 Candra Kusuma Feat Faster Chiki. Even yang dihelat Minggu 9 Oktober 2022 ini, digelar dalam rangka memperingati HUT Batalyon Infanteri 406/CK yang ke-58.

Gelaran ini didukung penuh oleh Komandan Yonif 406/CK Letkol Inf Edward Samosir, dan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM yang turut hadir menyaksikan jalannya lomba. Sebelum lomba dimulai, Komandan Yonif 406/CK dan Bupati Purbalingga keduanya memberikan sambutan.

Pandan Joyo SF dari Kulonprogo yang hadir dengan sejumlah gaco terbaiknya, berhasil borong juara dan sukses raih juara umum dikategori single fighter. Sementara Banjarnegara BC yang dikomandani Ari Bejo, berhasil raih juara umum bird club. Berikut ini, burung-burung yang meraih prestasi atas.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BANJARNEGARA BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

PANDAN JOYO SF KULONPROGO, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER, SUKSES BORONG JUARA

 

 

DANYONIF 406, WACHYU R, & WAKIL DANYONIF 406, PANTAU JALANNYA LOMBA

 

H SAMSUL HADI (KIRI)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA LOMBA, KELAS KENARI

 

SUASANA LOMBA, KELAS MURAI BATU

 

KATA KUNCI: piala danyonif 406 candra kusuma banjarnegara bc pandan joyo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp