KRU JALARATU DAN JURI YANG BERTUGAS DI PIALA DANREM DSJ MADIUN 2022

DATA JUARA PIALA DANREM DSJ MADIUN 2022

Murai Batu Fenomenal Double Winners

Lomba Burung berkicau dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77, yang kali ini mengusung tajuk Piala Danrem DSJ sukses digelar di gantangan Taman Bantaran, kota Madiun pada Minggu (16/10/2022).

Menggelar hampir 40 kelas, lomba berlangsung cukup hangat pada cuaca yang cukup bersahabat. Kicaumania dari berbagai daerah berkumpul di even dengan juri-juri Indenden Jalaratu dengan dihadiri langsung Ketua Umum Jalaratu Mr. Andri Bolang dan Ketua Jalaratu Madiun Mr. Anton WBS.

DANREM DIWAKILI KASILOG LETKOL INF LUTHFI MENYERAHKAN TROPI SF KEPADA PERAIH JUARA UMUM SF, JOVAN PUTRA SF PONOROGO.

 

 

Persaingan sengit terjadi di berbagai kelas dari Murai Batu hingga Cendet, dimana kali ini burung ekor panjang Fenomenal milik Teguh Sate dari Wedi Nesu Team, Blora, Jawa Tengah tampil cukup eksotik dan menyabet dua gelar juara.

Dua kelas yang sanggup diselesaikan burung gaek ini adalah kelas Murai Batu Utama Danrem bertiket 525K dan kelas Kasrem dengan tiket 325K. Kemenangan ini mentasbihkan Fenomenal sebagai Murai Batu tersukses dengan raihan double winners.

Di kelas Cendet, Mandala burung milik Mr. Adikoro dari Duta Panglima Cup juga nyaris mencetak double winners usai meraih juara 2 di kelas pembuka dan satu kelas lagi menyabet juara 2.

DUTA PANGLIMA CUP 1, SIAP MENGGELAR LOMBA TANPA POTONGAN PADA 20 NOPEMBER 2022 MENDATANG DI PONOROGO.

 

Duta Panglima Cup adalah tim Panglima SF yang akan segera menggelar lomba dengan komandan Mr. Adikoro pada 20 Nopember 2022 mendatang di kota Ponorogo. Menariknya, hadiah untuk semua kelas akan dibuat tanpa potongan.

Pada gelaran Piala Danrem ini, dua tim asal Ponorogo sukses menyandang gelar juara umum. Keduanya adalah Pojok Jaya BC sebagai jawara BC dan Jovan Putra sukses mengusung pulang tropi juara umum SF.

MURAI BATU FENOMENAL MILIK TEGUH SATE BLORA SUKSES MERAIH DUA JUARA DI DUA KELAS BERBEDA.

 

 

KATA KUNCI: piala danrem 081 madiunlomba burung madiunlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp