SUASANA PIALA DANPASMAR 2 CUP. SEMUA KELAS MURAI FULL

DATA JUARA PIALA DANPASMAR 2 CUP – SURABAYA (MINGGU, 18 FEBRUARI 2024)

Piala Danpasmar 2 Cup di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya (18/2) berjalan sukses dan lancar. Hadiahnya disebut sangat tidak masuk akal, kalkulator rusak, hingga berhasil memikat pemain akar rumput untuk merasakan lomba berkelas, tiket terjangkau, hadiah mewah.

Salah satu tujuan gelaran ini, menarik para pemain akar rumput untuk merasakan gelaran berkualitas dan berhadiah mewah. Hadiahnya mulai mobil dan sepeda motor, harga tiket yang diberikan sangatlah terjangkau di bawah kelaziman.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Peserta datang lintas blok bahkan juga lintas pulau. Salah satu tolok ukur yang membuat penyelenggara berbangga, banyak bermunculan jago-jago baru yang meraih juara, tidak melulu itu-itu saja.

HM. Hidayat Batubara (MHB) tidak menurunkan burung di kelas utama. Sementara sebagai panitia, Andre Sie dan Abah Wilson sama sekali tidak menurunkan burung. 

Penasaran dengan siapa saja jawaranya? Simak data juara di bawah ini: [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAMBUTAN DARI DANPASMAR

 

SAMBUTAN DARI H M HIDAYAT

 

PEMBACAAN SUMPAH JURI OLEH ABAH WILSON

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

PEMENCETAN TOMBOL DIMULAINYA GELARAN

 

SELURUH ANGGOTA PANITIA SKMN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala danpasmar 2 cup surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp