DANDIM 0805 NGAWI SERAHKAN TROPI KEPADA JUARA KELAS KHUSUS ANGGOTA

DATA JUARA PIALA DANDIM NGAWI 2022

Lomba burung berkicau dengan tajuk Piala Dandim Ngawi hasil kerja bareng Kodim 0805 dengan juri-juri Independen Jalaratu Ngawi, sukses digelar di halaman Kodim pada Minggu (2/10/2022).

Dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0805, Letkol Inf Adi Wirawan, lomba untuk memperingati HUT TNI Ke 77 ini dimulai tepat pukul 12.00 WIB dengan sesi pembuka kelas Murai Batu yang khusus diikuti oleh burung-burung ekor panjang milik anggota TNI Kodim Ngawi.

KELAS MURAI BATU SANGAT MERIAH DAN MASIH MENDOMINASI DARI SISI JUMLAH PESERTA

 

 

Karena Ngawi semakin dikenal sebagai salah satu kawasan "penghasil" Murai Batu terbesar di kawasan Karesidenan Madiun, maka tak heran jika kelas khusus ini juga padat oleh peserta dari anggota Kodim.

Dandim Ngawi pun telihat sangat antusias menyimak kelas yang animonya cukup besar ini, sembari berputar mengelilingi lapangan demi melihat satu-persatu aksi burung-burung milik anggotanya.

Di kelas ini burung milik, Murai Batu Negeri Ajaib milik Koptu Sutrisno asal Koramil Karangjati Ngawi sukses meraih juara 1 meski harus bersaing ketat dengan burung-burung lain rekan seprofesinya

Kelas lain, ada sekitar 28 kelas yang dibuka pada lomba kali ini, dimana even Dandim Ngawi ini sudah berjalan sangat lama dan nyaris setiap tahun selalu digelar.

Dan tetap kelas Murai Batu yang sangat mendominasi perolehan jumlah peserta, yang kali ini datang dari berbagai kawasan Ngawi dan sekitarnya termasuk dari Cepu dan Bojonegoro.

Kelas utama Murai Batu bertiket Dandim, betiket 300K G24, Bajang, burung milik Hendra Edy asal Agata Team sukses mencetak kemenangan, sementara Sweeper milik Om Jun dan Raja Nainggolan dari Patungan BF, harus puas menduduki posisi kedua dan ketiga.

Dua tim sukses meraih tropi juara umum, keduanya adalah, Duta Tutup Giling PG Soedono sebagai peraih jaura BC, sementara tropi juara SF disabet Sandika Putra SF, Caruban.

 

KATA KUNCI: piala dandim ngawi 2022lomba burung ngawilomba burung magetandandim ngawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp