GREMBIRD SF JUARA UMUM PERORANGAN

DATA JUARA PIALA BUPATI TAPIN-KALSEL

Tapin Bakula BC dan Grembird SF Dominasi Gelar Juara

Event dalam rangka HUT Kabupaten Tapin ke-57 bertajuk Piala Bupati Tapin berakhir sukses pada Minggu, 20 November 2022. Meski tidak dibuka langsung oleh Bupati Tapin HM. Arifin Arpan, MM karena berhalangan hadir, lomba berlangsung semarak dan ramai.

Lomba ini dilaksanakan di gantangan permanen Pasar Keraton, Tapin, Kalimantan Selatan, dengan kawalan juri-juri Radjawali Indonesia.

Event tahunan ini ditutup dengan menobatkan Tapin Bakula BC dan Grembird SF keluar sebagai juara umum, setelah sukses mengoleksi point terbanyak, yakni masing-masing sebanyak 2.520 dan 1.150. Sedangkan Runner up BC dan SF diraih Hafizah BC dan Luna SF, kedunya berhasil mengoleksi point 1.755 dan 385.

 

 TAPIN BAKULA JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Untuk burung terbaik di gelaran Piala Bupati Tapin 2022 kali ini, terdapat nama Raja Kusan milik Taufik Madonk di kelas murai Borneo. Selanjutnya cucak hijau Peka gacoan Bayu dari Tapin Bakula BC,  love brd Candi Putri milik Luna SF di kelas Loss Point. Lalu di kelas Lovebird Kelipatan 850 ada Anak Sultan.

Adapun Kenari terbaik sukses diraih Mandala milik IMP Grembird SF, kemudian di kelas kacer terdapat nama Timbul milik Agus Salim dari Amandit BC. Selanjutnya terbaik konin, Balibu, dan Cambas, masing-masing bernama Diesel juga dari IMP Grembird SF, lalu paud Bachelor 09 dari Tapin Bakula BC, serta Play Boy gacoan Hafizah BC.

Berikut ini data juara selengkapnya Piala Bupati Tapin 2022:

 

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

GALERI FOTO PARA JUARA & SUASANA LOMBA:

SUASAN DI KELAS MURAI BORNEO FULL PESERTA

 

H IPAY SUPPORT TERUS KCM TAPIN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KN MANDALAM CETAK TERBAIK

 

 LUNA SF RUNNER UP PERORANGAN

 

 PENYELENGGARA DAN JURI POSE BERSAMA. TERIMA KASIH UNTUK DUKUNGAN SEMUA PIHAK

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: piala bupati tapin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp