TROPI PIALA BUPATI KARANGANYAR

DATA JUARA PIALA BUPATI KARANGANYAR

Piala Bupati Karanganyar yang digelar pada Minggu, 10 Desember 2023 di Agrowisata Sondokoro, Tasik Madu, Karanganyar berlangsung meriah dan lancar. Meski titik gantangan sedikit bergeser, Agrowisata Sondokoro atau eks Pabrik Gula Tasikmadu sudah beberapa kali digunakan untuk lomba burung.

Kali ini, giliran Owek Baseng SF Semarang, berkolaborasi dengan Berlian BF Karanganyar, dengan tajuk yang cukup mentereng, Piala Bupati Karanganyar. Peserta pun datang dari berbagai daerah, seperti Yogyakarta, Semarang, Solo Raya, juga Jawa Timur. Berikut data pemenangnya!

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ryan Berlian dari Berlian BF dan Budiman dari Owek Baseng SF, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga event bisa berlangsung lancar dan meriah. Selain itu, juga menyampaikan permohonan maaf bilamana masih ada kekurangan.

Meski sempat diguyur hujan dengan jumlah sesi di atas 20, lomba secara keseluruhan sudah bisa rampung sekitar jam 17.00. Penjurian juga dianggap sudah cukup baik, kendati diakui juga panitia masih menerima beberapa masukan dan kritik.

 

 

TEAM JURI PIALA BUPATI KARANGANYAR

 

RYAN BERLIAN

 

Mr. DONK JOGJA

 

DE THUKUL DAN PAK KANJENG

 

SESI MURAI BATU. FULL 24-G

 

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR ELEVEN 8TH ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA HARI IBU:

 

 

KATA KUNCI: piala bupati karanganyar owek baseng sf berlian bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp