DATA JUARA PIALA BUNG KARNO I BLITAR #2

Kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Kenari, Anis Merah, Anis Kembang

Abimanyu milik Aris menempati posisi pertama kelas cucak hijau Bung Karno, Nemlikur andalan H. Agung Thole juarai cucak hijau Presiden. Baru Klinting juara cucak hijau Proklamator, Predator dan Cyber Cryme juara cucak hijau A dan B Republik.

Di kelas murai batu, gaco H. Bianto, Artis mampu menyabet dua gelar juara kelas murai batu Presiden dan Proklamator. Ganas milik Abah Hudan 911 SF menjuarai murai batu Bung Karno dan Harley sabet gelar murai batu Republik.

Robin jagoan Andi MP Jepara tampil mendominasi di kelas kacer Presiden dan Proklamator sebagai juara pertama dan Giant milik Andry N dari B 90 SF menjuarai kelas kacer Republik. Fenomena, Subali, Maximus, dan Kratingdaeng berbagi gelar di kelas kenari.

Layang Sworo mendominasi di kelas anis merah dengan membawa 2 gelar juara pertama dan sekali juara 4 dari tiga kelas yang diikutinya. Vanno andalan Budi Bogem mampu mencuri kemenangan di kelas anis merah Indonesia. Pada kelas anis kembang, Raja Timur milik Andry N dan Granat gaco Wandi tampil sebagai kampiun di 2 kelas yang dilombakan.

 

 

Untuk mengetahui juara-juara lain di Kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Kenari, Anis Merah, Anis Kembang, berikut hasil lengkapnya:

 

 

KATA KUNCI: data juara piala bung karno i blitar nzr indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp