CREW PIALA BAHRUL ULUM WITH ANNIVERSARY NIRWANA BC 5TH

DATA JUARA PIALA BAHRUL ULUM WITH ANNIVERSARY NIRWANA BC 5TH NGANTANG – MALANG, MINGGU 25 OKTOBER 2020

Cuaca cerah membuat para komunitas semakin bersemangat dan betah, pada gelaran Piala Bahrul Ulum With Anniversary Nirwana BC yang ke 5 kalinya, pada hari Minggu 25 Oktober 2020.

Gelaran kali ini dipenuhi oleh penikmat alunan merdu Kenari Standart dan juga Kenari Isian, 4 sesi untuk Kenari Standart dan 3 sesi di kelas Kenari Isian, bisa terlaksana dengan mulus dan terkontrol, meskipun banyak peserta yang datang dari luar Kota.

 

 

KOMUNITAS KENARI ISIAN KING

 

Di kelas Murai Batu Rombongan dari Kota Blitar MBRJ BF pulang dengan senyum lebar menggenggam banyak kemenangan di tangan. Menurunkan MB Raja Sujudpun tak sia-sia, penampilan prima dari Raja Sujud sukses membius tim juri yang bertugas, luapan amarah disusul dengan tembakan sadis mamatikan sukses diperagakan burung idaman satu ini, membuat sang pemilik mr. Junoth puas dengan hasil kemenangan Hattrick.

Di akhir acara perebutan Juara Umum behasil di menangkan oleh Duta PBB sebagai Juara Umum BC dan Juara Umum SF jatuh di pelukan Arema Singo Edan. [DHIMAZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PEMILIK MB RAJA SUJUD MR JUNOTH MBRJ BF (KIRI) DENGAN KEMENANGAN HATTRICK

 

DUET DUO MC HANDAL ADI SNIPER VS ANDIK BLANGKON

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA UMUM BC DUTA PBB

 

JUARA UMUM SF AREMA SINGO EDAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA CUCAK HIJAU BAHRUL ULUM A

 

JAWARA CUCAK HIJAU BAHRUL ULUM B

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JAWARA KENARI STANDART KONCO MANUKAN A

 

JAWARA KENARI STANDART KONCO MANUKAN B

 

 

JAWARA ANIS MERAH BAHRUL ULUM

 

JAWARA CENDET KONCO MANUKAN A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA LB MP 80 COMMUNITY A

 

JAWARA LB REGULER KONCO MANUKAN A

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

JAWARA LB MP 80 KONCO MANUKAN A

 

JAWARA LB MP 150 KONCO MANUKAN A

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala bahrul ulum with anniversary nirwana bc 5th ngantang – malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp