H. SUN. BERSAMA PUNGGAWA AKARATU

DATA JUARA PIALA AKARATU

Diikuti 1041 peserta, Piala Akaratu yang digelar pada Minggu, 24 Desember 2023 di Akaratu Stadium (Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten) berlangsung sukses. Dewa ndaru, amunisi milik Mr. Mulyono Gemolong Berhasil meraih podium pertama di kelas utama.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ketujuh, Asosiasi Penangkar Murai Batu (Akaratu) Klaten menggelar lomba burung berkicau bertajuk Piala Akaratu. Dimulai pukul 10:00 WIB, event kali ini dibuka dengan seremonial potong tumpeng dan sambutan dari H. Sun selaku pembina Akaratu.

 

 

SUASANA LOMBA PIALA AKARATU

 

Dalam sambutannya, anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan ini mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ketujuh untuk Akaratu dan selamat berlomba bagi kicaumania, jaga semangat sportifitas dan fair play. H. Sun berharap dengan adanya Akaratu dan Gantangan Akaratu Stadium bisa menjadi wadah bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari dalam dan luar kota, laga di masing-masing kelas berlangsung seru dan menarik. Kelas murai batu, murai batu remaja, cendet, kenari, dan love bird terlihat selalu ramai peserta, hampir full gantangan semua. Kelas anis merah, cucak hijau, dan kacer terisi lebih dari 20-an peserta.

 

MULYONO GEMOLONG. MB DEWANDARU JUARA KELAS UTAMA

 

Dewandaru, amunisi milik Mr. Mulyono Gemolong keluar sebagai pemenang pertama di kelas utama Murai Batu Akaratu 24-G setelah bersaing sengit dengan Petir (Reza Nevi SF) dan Genji (Agung/Harry Soko Alas). Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di kelas murai batu adalah Catterpillar (Rudy Buldozer), Senopati (Noer Cry), dan Rajendra (David GSM).

Borong juara, murai batu Rajendra (David GSM Semarang), cucak hijau Ningrat (Agus W), anis merah Nenggala (Mr. Paul Intan), cendet Kraton (H. Alik Serapan SF), kacer Escobar (Dwi Ardiansyar BJV2 SF Bekasi), dan kenari Asmara (H. Haris BRI) berhasil meraih predikat burung terbaik.

Berikut ini data pemenang Piala Akaratu selengkapnya!

 

 

 

NEVI SF. MB PETIR RUNNER UP KELAS UTAMA

 

AGUNG DELANGGU. MB GENJI MASUK 3 BESAR DI KELAS UTAMA

 

NOER CRY. MB SENOPATI JUARA KELAS MURAI BATU PENANGKAR

 

BULDOZER SF. MB CATTERPILLAR JUARA KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY

 

GSM TEAM SEMARANG. MB RAJENDRA RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

 

 

BEDJO SF. MB BISNIS RUNNER UP KELAS MURAI BATU REMAJA

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AGUS W. CH NINGRAT RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

ROKI. CH TOKYO JUARA KELAS CUCAK HIJAU ANNIVERSARY

 

DENI BAKUL SITUBONDO. CH METEOR JUARA 1 DAN 2

 

AKABONCU SF. CH EDO JUARA 3 KELAS CUCAK HIJAU ANNIVERSARY

 

NOOR RS. AM NENGGALA RAIH PREDIKAT ANIS MERAH TERBAIK

 

BJV2 SF BKS. KACER ESCOBAR RAIH PREDIKAT KACER TERBAIK

 

ALIK SERAPAN SF PATI. CENDET KRATON RAIH PREDIKAT CENDET TERBAIK

 

OPANK SOS. CENDET PRIBUMI JUARA KELAS CENDET HUTAN KOTA GERGUNUNG

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

HARIS BRI. KENARI ASMARA RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

 

FAMILY OF DAYAK. KENARI PAMUNGKAS JUARA KENARI STANDAR BEBAS KLATEN BERSINAR

 

POM MINI SF. KENARI RA UMUM JUARA KENARI STANDAR BEBAS LHK

 

PAPA ROCK N ROLL. KENARI KRISNA MAMPU BERSAING

 

BAKTERI BAIK. LB RORO NAIK PODIUM

 

ALI DAN YULI AKARATU

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

  

BROSUR PELANGI FIESTA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

KATA KUNCI: piala akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp