KELAS BANYAK YANG FULL PESERTANYA

DATA JUARA PESTA AKHIR TAHUN JORAN LENGKUNG BC SIDOARJO, SABTU, 30 DESEMBER 2023

Gelaran bertajuk Pesta Akhir Tahun yang ada di gantangan Joran Lengkung BC, Desa Balongmacekan, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, berjalan lancar dan sukses. Banyak kelas yang full pesertanya, di antaranya terjadi di kelas murai batu dan cucak hijau.

Gelaran juga diramaikan oleh kelas cendet dan kelas love bird yang pesertanya lumayan banyak. Di kelas cucak hijau, ada Presiden yang berhasil juara 1, 1, dan 5. Burung ini terbilang stabil, sebab hampir tiap minggu selalu memperoleh kemenangan di setiap kelas yang diikutinya.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP, ADA PRESIDEN

 

“Alhamdulillah, Presiden selalu memperoleh tropi juara. Dalam seminggu, cucak hijau ini bisa membawa pulang lebih dari lima kemenangan,” ujar Harahap yang menjadi joki dan burung yang gayanya mirip kacer ini.

Di kelas cendet, ada Piston milik Mr Angga yang berhasil double winner. “Bulu masih baru, jemurannya masih kurang, tapi alhamdulillah sudah menunjukkan kerja yang bagus,” ujar Dito yang menjoki burung milik Panglima SF tersebut.

Di kelas love bird, ada Cekli yang berhasil menggondol tropi juara 1 sebanyak tiga kali. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini datanya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA KELAS CENDET

 

PARA JAWARA KELAS MURAI BATU VIP

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pesta akhir tahun joran lengkung bc sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp